Aurora Mobile Legends merupakan hero tipe mage dengan burst damage besar. Hero satu ini sangat diminati karena memberikan crowd control dan slow. Keunikan Aurora ada pada skill pasifnya. Kali ini, kami akan memberikan tips bermain Aurora Mobile Legends.

Price of Ide akan membuat lawan membeku selama 1,5 detik. Namun, ia juga punya kelemahan yakni HP yang tipis dan pergerakan yang rendah. Karena itulah, artikel kali ini akan membahas mengenai tips memaksimalkan kemampuan Aurora. Langsung saja simak sampai akhir.

1. Nuker atau Crowd Control

Tips bermain Aurora Mobile Legends pertama adalah tentukan peranmu. Apakah ingin fokus menjadi nuker yang merupakan penghasil damage besar ataukah menjadi crowd control yang akan membuat musuh kesusahan berkat skill mage-nya.

Dengan ini, kamu bisa fokus membuat item yang sesuai peran tadi. Jika menjadi nuker, gunakan item yang menambah magic attack. Sementara jika menjadi crowd control, belilah item yang menambah dan meregenerasi Mana.

2. Fokus Ke Skill Frost Shock

Tips Bermain Aurora Mobile Legends

Tips kedua yakni fokuslah ke skill frost shock yang akan memberi damage dan juga efek slow pada musuh. Namun, perlu diketahui skill ini tidak mudah dieksekusi karena butuh timing yang tepat.

Tapi, berkat cooldown yang cukup rendah yakni 4 detik, skill tersebut bisa dikeluarkan terus menerus dan akan sangat membantu saat berada di lane. Seperti untuk menghajar creep dari kejauhan atau meng-harrash lawan.

3. Atur Timing Skill Pasif

Skill pasif yang dimiliki Aurora adalah Pride of Ice. Tiap ia melepaskan skill-nya, charge akan bertambah. Saat mencapai 4 charge, skill selanjutnya akan dilepaskan yang akan memberikan efek freeze ke lawan.

Nah, pemain dapat memanfaatkan moment ini untuk membekukan lawan. Gunakanlah Frost Shock terus-menerus tanpa crep. Tujuannya agar Price of Ice siap sebelum Aurora bertempur dengan musuh langsung.

Baca Juga : Kolaborasi MLBB x Star Wars, Bakal ada Apa Saja?

4. Belajar Teknik Kiting

kiting mobile legends

Semua skill Aurora bisa dibilang punya efek slow dan beku. Efek ini sangat berbahaya, terutama jika pemain pandai melakukan teknik kitting.

Apa sih kitting itu? Kata tersebut pada dasarnya berasal dari layang-layang. Saat bermain layangan, kita perlu menarik dan mengulur layang-layang dengan tepat agar stabil.

Dalam dunia MOBA, pemain dituntut agar menyerang musuh tapi tetap bergerak untuk menjaga jarak dari lawan yang mengincarnmu. Tujuannya agar lawan tidak bisa menyerang sementara kamu bisa mengincar mereka dengan jaga jarak.

Jadi, jangan diam di tempat saja, tapi seranglah, kemudian mundur, serang lagi, mundur lagi, bersembunyi di semak-semak. Terus ulangi sampai musuh menyadari bahwa ia sedang dipermainkan dan akhirnya harus mati.

5. Jangan Ragu Gunakan Coldness Destroy

Skill Aurora memang sangat berbahaya karena punya area yang luas, damage serta efek slow. Tetapi, masih banyak yang menggunakan skill hanya saat musuh ada lebih dari dua.

Sebenarnya, tidak apa-apa jika digunakan meski hanya ada satu musuh. Yang penting yakin bahwa musuh tersebut dapat tumbang berkat kombinasi serangan yang dilancarkan.

Saat memasuki late game, cooldown Coldness Destroy juga cukup rendah, kurang dari 25 detik. Karena itu, jangan ragu ya untuk menggunakannya.

Nah, itulah sejumlah tips bermain Aurora Mobile Legends. Semoga bermanfaat bagi kamu pengguna hero satu ini.