Genshin Impact memberikan 1 miliar Primogem secara gratis melalui event Wish Upon A Lantern. Dalam acara ini, pemain harus masuk ke halaman web acara dan menyelesaikan tugas yang diberikan untuk mendapatkan lentera.

Kemudian melepaskan mereka untuk mengumpulkan lima jenis Xiao Lantern.  Pemain akan mendapatkann beberapa dari total 1 miliar Primogem yang dibagi rata.

Genshin Impact: Cara Mengumpulkan lentera Xiao di Hari ke-2 dari Event Wish Upon A Lantern

  • Pertama, pemain perlu pergi ke halaman web event klik di sini.
  • Setelah menuju halaman event, pemain akan diminta login dengan akun MiHoYo untuk melanjutkan proses event di hari kedua.
  • Lakukan registrasi dan halaman event akan muncul.
  • Ada tulisan “release lantern” di sana. Klik diatasnya untuk melepaskan lentera

Event Wish Upon A Lantern Genshin :  Cara Mengumpulkan Lentera Pada Hari Ke-2

  • Prompt berikutnya akan menampilkan daftar tugas yang tersedia untuk mendapatkan lebih banyak lentera untuk hari itu. yang dapat dilepaskan untuk mendapatkan satu dari lima jenis Xiao Lantern. Ikuti instruksi untuk menyelesaikan tugas dan mendapatkan lentera.
  • Setelah menerima lentera, lepaskan untuk mendapatkan Xiao Lantern dan kotak hadiah berisi mystic enhancement ores, mora, dan hadiah lainnya.
  • Setelah melepaskan lentera, pemain bisa kembali lagi ke halaman beranda acara dan memeriksa apakah lima jenis lentera berhasil didapat atau belum.

lantern genshin

Peluang mendapatkan kelima lentera itu acak. Jika pemain mendapatkan lentera dengan jenis yang sama, mereka bisa login di hari berikutnya dan mencoba untuk mendapatkan Xiao Lanterns yang tersisa.

Pemain dengan Adventure Rank minimal 10 dan telah mengumpulkan kelima Xiao Lanterns sebelum 25 Februari, berpeluang mendapatkan hadiah.

Hadiah 1 miliar Primogem akan dibagikan secara merata di antara semua peserta yang memenuhi syarat dari 26 Februari hingga 4 Maret.

Berapa Banyak Primogem yang Didapat Tiap Pemain?

Belum ada pengumuman resmi mengenai pemain basis Genshin saat ini dari MioYo. Beberapa sumber mengatakan jumlahnya sekitar 39,3 juta per akhir tahun 2020.

Tetapi, Genshin Impact sendiri punya lebih dari 21 juta pemain pra-registrasi sebelum rilis global. Pada minggu pertama dan ketiga jumlahnya ada lebih dari 17 juta. Kemungkinan ada lebih dari 50 juta pengguna gabungan platform PC, Mobile dan PS4 hingga saat ini.

Mengingat ada sebagian dari nomor yang terdaftar tidak aktif, diblokir atau berganti akun, kemungkinan sekitar 40 juta pemain aktif di Genshin.

Jika spekulasi di atas mendekati angka sebenarnya, pemain dapat mengharapkan sekitar 30 hingga 35 Primogem sebagai hadiah dari event Wish Upon a Lantern. Dengan asumsi jumlah peserta sekitar 30 juta.

Primogem seharusnya didistribusikan pada 26 Februari 2021. Jumlahnya dapat bertambah atau berkurang tergantung pada faktor-faktor seperti jumlah peserta acara reguler, jumlah pemain yang berpartisipasi dari banyak akun.

Serta jumlah pemain yang gagal menyalakan lima Xiao Lantern yang berbeda meskipun memenuhi syarat untuk berpartisipasi.

Angka-angka ini hanyalah spekulasi, dan tidak menjamin keakuratannya, karena MihoYo belum mengungkapkan informasi apa pun tentang jumlah basis pemain saat ini.