Dunia PUBG berkembang dengan nama sequel baru untuk iOS dan Android yang disebut PUBG: New State. Dengan membawa tampilan yang lebih futuristik pada genre massive multiplayer. PUBG Mobile New State ini hadir terlebih dahulu di versi android dan ios.

Apa yang Baru dari PUBG New State ?

PUBG Mobile New State : Semua yang Perlu Diketahui

PUBG: New State akan membuat pemain jatuh ke medan pertempuran baru yang disebut TROI. Area futuristik ini akan menampilkan landmark yang khas, lingkungan interaktif yang unik.

Serta lanskap yang membutuhkan strategi dan cara berpikir baru untuk mendominasi. PUBG: New State juga menampilkan sistem kustomisasi senjata baru yang memungkinkan pemain mengubah senjata dengan berbagai metode.

Kit penyesuaian yang berbeda dapat memberikan penyempurnaan seperti pemilihan mode tembakan, grenade launcher attachments, dan sebagainya. Ini mirip seperti fitur pada Apex Legends.

Di luar kustomisasi senjata, PUBG: New State juga menyertakan combat rolls, drones, a futuristic ballistic shield, dan masih banyak lagi.

Penambahan baru lainnya adalah berbagai kendaraan yang memungkinkan pemain melintasi peta dengan berbagai gaya. Gameplay PUBG Mobile baru ini sekilas mirip seperti apa yang dimiliki oleh Call of Duty Black Ops 3 dan 4.

Kapan PUBG New State Rilis ?

Pengembang, Krafton Inc sendiri sudah mengungkapkan bahwa alpha test telah dilakukan akhir tahun 2020.

Pra pendaftaran juga sudah dibuka. Sayangnya, mereka belum mengumumkan kapan tanggal rilis PUBG Mobile New State ini.

Namun, Krafton Inc sudah mengumumkan bahwa game tersebut akan drop di beberapa point pada tahun 2021. Bagi yang ingin mencoba game ini segera lakukan pre-registrasi, karena alpha test akan dimulai dalam beberapa bulan mendatang.

Bagi Pengguna Android, Sudah Pre-Registrasi

PUBG : New State akan diluncurkan terlebih dahulu untuk versi Mobile, khususnya bagi mereka pengguna android yang sudah melakukan pre-registrasi di Play Store.

Bagi pengguna Ios nampaknya harus menunggu untuk bisa menikmati game baru PUBG satu ini. nantinya, game ini juga akan rilis di versi PC dan konsol setelah versi Mobile diluncurkan secara resmi.

Cara Daftar PUBG New State Pre Register bagi Pengguna Android

Bagi Pengguna Android, Sudah Pre-Registrasi

Caranya, buka Play Store dan cari PUBG : New State. Langsung saja klik tombol pre-register yang tersedia di sana.

Selanjutnya akan ada dua opsi yakni Instal When Avaliable dan Got it. Pilih saja install when avaliable dan centang notifikasi “get notified to pre-register….”.

Memang belum bisa diinstal karena belum tersedia. Nantinya, kalian akan segera mendapat notifikasi jika game sudah rilis secara resmi.

Spesifikasi PUBG New State

Bagi yang bertanya berapa spesifikasi android yang mendukung penginstalan PUBG New State ini. Persyaratan minimum game ini adalah smartphone dengan RAM minimal 2,5 GB dan sistem operasi Android 6.0 (Marshmellow)

Menarik untuk dilihat bagaimana PUBG Mobile New State ini akan berkembang ke depannya. Apakah akan dipertandingkan dalam turnamen esports yang digelar Tencent?