Menjelang Episode Valorant berikutnya, developer game, mengungkapkan agen yang akan datang yang akan ditampilkan di update berikutnya. Valorant Astra, agen asal Ghana secara resmi terlihat beraksi di video terbaru Valorant.

Ability Astra telah digambarkan dengan jelas dalam video teaser yang telah dirilis. Dimana ia terlihat memasuki bentuk astral.

Memungkinkannya untuk mendominasi peta dengan menempatkan bintang, yang pada prosesnya dapat mentrigger untuk keluar baik sebagai smoke. Atau dapat membuat concussing atau menarik mereka ke dalam Gravitational Well.

Daftar Skill Valorant Astra

Valorant Astra : Skill, Tanggal Rilis dan Lainnya

Berikut daftar kemampuan Astra:

C: GRAVITY WELL

AKTIFKAN Bintang untuk membentuk Sumur Gravitasi.

Pemain di area tersebut ditarik menuju pusat sebelum meledak, membuat semua pemain terperangkap didalamnya.

Q: NOVA PULSE

AKTIFKAN Bintang untuk meledakkan Nova Pulse.

Nova Pulse mengisi daya sebentar kemudian menyerang, membuat concussing semua pemain di areanya.

E: NEBULA

Tempatkan Bintang dalam Bentuk Astral (X)

AKTIFKAN Bintang untuk mengubahnya menjadi Nebula (asap).

F: DISSIPATE

Gunakan (F) pada Bintang untuk Menghilangkannya, mengembalikan bintang untuk ditempatkan di lokasi baru setelah penundaan.

Membuang sebentar membentuk Nebula palsu di lokasi Bintang sebelum kembali.

X: ASTRAL FORM / COSMIC DIVIDE

AKTIFKAN untuk memasuki Bentuk Astral di mana Anda dapat menempatkan Bintang dengan primary fire. Bintang dapat diaktifkan kembali nanti, mengubahnya menjadi Nova Pulse, Nebula, atau Gravity Well.

Saat Cosmic Divide diisi, gunakan SECONDARY FIRE dalam bentuk Astral untuk mulai membidiknya, lalu PRIMARY FIRE untuk memilih dua lokasi.

Cosmic Divide tak terbatas menghubungkan dua titik yang dipilih. Cosmic Divide memblokir peluru dan meredam audio.

Kisah di balik Astra

Kisah Valorant dimulai dengan acara yang disebut “Cahaya Pertama”. Detail tentang acara tersebut masih langka.

Satu-satunya fakta yang diketahui adalah Cahaya Pertama adalah penemuan pertama yang dilaporkan dari elemen langka Radianite, yang mengubah seluruh dunia dan masa depannya.

Radianite adalah sumber daya langka yang memiliki potensi energi yang belum dimanfaatkan. Ini dapat digunakan di berbagai jenis peralatan dengan hasil yang bagus.

Radianite dapat memberikan kemampuan khusus kepada agen tertentu. Kemampuan tersebut sangat berbeda satu sama lain, dengan tingkat hasil yang berbeda-beda. Individu yang punya kemampuan tersebut dikenal sebagai Radiant.

Kingdom Corporation, sebuah organisasi di dunia Valorant, bertujuan untuk memanfaatkan kekuatan Radianite dan menggunakannya untuk tujuan jahat. Kingdom Corporation akan hadir di setiap peta Valorant.

Untuk mencegah Kingdom Corporation dan melindungi Radianite, organisasi bayangan membentuk Protokol Valorant sebagai tanggapan terhadap First Light.

Protokol Valorant merekrut agen. Beberapa adalah Radiants, sementara yang lain menggunakan senjata Radianite dari seluruh dunia untuk menyelesaikan misi.

Agen terbaru yang bergabung dengan Valorant Protocol adalah pengendali Ghana, Astra, yang juga seorang Radiant.

Kapan Tanggal Rilis Astra Valorant

Valorant mengungkapkan agen baru Valorant ke-15, Astra, yang akan bergabung dalam roster dengan peluncuran Episode 2 Act 2 pada 2 Maret 2021.