Bagi kalian player MLBB sejati pasti sudah tahu bahwa Bren Esports akan mendapatkan satu skin edisi spesial atas kemenangan mereka dalam M2. Skin tersebut akan dihadirkan untuk hero Lancelot, sudah beredar bocoran skin Lancelot Bren Esports ini.

Memang awalnya, tim asal Filipina ini meminta skin eksklusif untuk Chou. Namun, setelah melakukan voting di laman Facebook, penggemar diminta memilih antara Chou dan Lancelot ini. Ternyata, sebagian besar netizen memilih Lancelot dengan total 205 suara. Sementara Chou hanya 75 ribu suara saja.

Tampilan Skin Lancelot Bren Esports

Bocoran Skin Lancelot Bren Esports

Untuk bocoran skin Lancelot Bren Esports, tampilannya seperti foto yang terpampang di atas. Namun, saat ini masih tahap pengerjaan.

Jika dilihat dari tampilan dan desain skin ini, sekilas mirip dengan skin hero Lancelot yang memang sudah ada. Warnanya hampir mirip dan dari segi desain pedangnya juga sama seperti skin hero Lancelot.

Ini membuat pemain bertanya-tanya dan berharap desain ini diubah. Memang, ini sifatnya masih bocoran semata.

Tetapi, jika benar pasti fans mungkin akan kecewa karena skin eksklusif Lancelot Bren Esports ini hampir sama dengan Lance skin hero.

skin lancelot m2

Build Lancelot ala Bren KarlTzy

Build Lancelot ala Bren KarlTzy

Lancelot sendiri masih menjadi hero yang OP, bahkan di gelaran M2 World Championship saja masih digunakan. Bagi yang ingin menggunakan Lancelot seperti pro player sekaligus MVP M2, Bren KarlTzy berikut build Lancelot yang wajib dibeli.

Raptor Machete

Build Lancelot ala Bren KarlTzy pertama adalah Raptor Machete. Sebagai hero Assassin, ia wajib menggunakan item jungling ini di early game.

Raptor Machete akan meningkatkan Physical Penetration, Physical attack, CD Reduction dan membuat hero ini bisa memberikan damage tambahan 50% ke monster jungle. Banyak juga efek pasif dari item ini yang sangat berguna untuk Lancelot.

Seperti efek slow 30% dan basic attack yang akan diperkuat serta memberikan physical damage sebesar 50 point.

Warrior Boots

Untuk urusan sepatu, gunakan Warrior Boots yang akan meningkatkan Physical Armor dan Movement Speed hero ini. Item tersebut akan membuat Lancelot menang duel dengan mudah berkat tambahan armor yang diberikan.

Endless Battle

Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Endless Battle yang akan memberikan tambahan atribut seperti HP, Mana Regen, CD Reduction, Physical Lifesteal dan Movement Speed.

Blade of the Heptaseas

Item ini sangat berguna untuk meningkatkan Max HP, Physical Attack serta Physical Penetration. Item satu ini juga punya skill pasif yang akan membuat bassic attack hero mendapat 240 dan 60% physical attack tambahan.

Berkat item ini, dan dua item sebelumnya, Lancelot dapat menghasilkan damage yang besar hanya berbekal Basic Attacknya saja.

Blade of Despair

Untuk memaksimalkan damage outputnya, KarTzy menggunakan Blade of Despair. Salah satu item terbaik di MLBB dimana akan memberikan Physical Attack hingga 160 point dan 5% Movement Speed.

Efek pasif skill ini juga akan meningkatkan damage 25% saat Lancelot menyerang lawan yang tengah sekarat.

Berserker’s Fury / Malefic Roar

Item terakhir yang harus dibeli adalah Berseker’s Fury atau Malefic Roar. Masing-masing punya keunggulan sendiri.

Saat berhadapan dengan hero tipe lembek, gunakan Berseker’s Fury. Sementara jika melawan hero-hero tank dengan armor tebal, gunakan Maletic Roar.