Prime 2.0 Valorant adalah evolusi 2021 dari Prime set asli yang disukai pemain. Menghadirkan model baru dan fitur yang lebih ditingkatkan, seperti exhaust ports untuk efek tembakan tambahan.

Set ini dirancang ulang dengan cermat dalam desain dan pemilihan senjatanya, yang tidak hanya membanggakan Phantom tetapi juga karambit-style melee.

Setelah transisi game dari Beta, Prime Skin Bundle menjadi salah satu konten kosmetik paling terkenal di dalam game.

Skin ini memodifikasi berat pada Vandal yang ditanamkan dengan silver magazine, black stock, dan highlights emas bersama dengan suara api yang berbeda dan animasi khusus.

Tanggal Rilis Prime 2.0 Valorant

Bundel Valorant Prime 2.0 akan dirilis pada 2 Maret. Bersama dengan peluncuran Valorant Episode 2: Formation. Yang akan menghadirkan agen controller baru, Astra dan juga Battle Pass baru.

Harga Prime 2.0 Valorant

Episode kedua dari Act 2 memberikan brand battle pass baru. Bersamaan dengan itu juga hadir koleksi Prime 2.0, iteriasi kedua dari yang sama.

Sama seperti versi originalnya, bundle prime 2.0 juga dihargai 7.100 VP dengan paket 5 senjata. Sementara itu, jika bersama item kosmetik dibanderol dengan harga total 11.825 VP.

Bundle ini termasuk senjata (meliputi Phantom, Bucky, Frenzy, Odin, Melee (Karambit)), Gun Buddy, Card, dan Spray.


Harga Prime 2.0 Valorant

Bundel Prime 2.0 adalah pertama kalinya Prime Weapons mendapatkan skin senjata yang berevolusi. Koleksi baru ini memperkenalkan varian baru senjata melee di Valorant berupa Karambit.

Prime 2.0 Weapon skins

Koleksi Utama juga akan memperkenalkan level ke senjata di Valorant. Setiap level akan menambahkan perubahan kosmetik berikut:

Prime Bucky Image by Riot Games

Bucky Image by Riot Games

Prime Frenzy Image by Riot Games

Prime Frenzy Image by Riot Games

Prime Odin Image by Riot Games

Odin

Prime Phantom Image by Riot Game

Prime Phantom

Original Prime Collection

Valorant Prime Collection original pertamakali dirilsi pada 9 Juni 2020 dengan menyertakan sejumlah skin sentara. Semua skin dapat disesuaikan dengan beragam pilihan warna dan ini merupakan skin pertama dengan efek visual, efek suara dan pelapis yang berbeda.

Dengan Koleksi Valorant Prime 2.0, senjata yang tidak mempunyai skin Prime menjadi hanya tujuh. Yakni  Shorty, the Ghost, the Frenzy, Stinger, Ares, Marshal, dan Operator.

Prime 2.0 adalah koleksi ketiga yang di-reboot setelah koleksi Glitchpop dan Prism.