PUBG Mobile sedang ramai dengan cheat baru yakni suntik. Tapi, jangan salah, meskipun namanya suntik, ternyata ini tidak ada hubungannnya dengan fitur healing.

Justru, cheat ini digunakan untuk menyerang musuh dengan mudah tanpa harus membidiknya terlebih dahulu. Cukup arahkan saja cheat ke lawan, dan lawanpun akan langsung tumbang. Kabarnya, ia anti banned, sehingga tidak dideteksi Krafton selaku developer game.

Untuk tahu lebih banyak apa itu cheat suntik PUBG Mobile, simak penjelasan di bawah ini.

Apa Itu Cheat Suntik PUBG

Cheat Suntik PUBG Mobile 2021

Cheat suntik PUBG merupakan tindakan hacking dimana pemain bisa membunuh musuh dengan mudah tanpa membidiknya.

Untuk bisa mengaktifkannya, pemain perlu menginstall aplikasi pihak ketiga yakni Virtual Space serta Game Guardian.

Cara Memasang Cheat Suntik

  1. Download Aplikasi

Pertama, download aplikasinya terlebih dahulu. Kalian bisa mendapatkannya di situs yang biasa menyediakan aplikasi cheat.

  1. Download Game Guardian dan Virtual Space

Selain aplikasi utama, kalian perlu mendownload Game Guardian dan Virtual Space agar bisa menjalankan cheat. Karena jika tidak, cheat tidak bisa diaktifkan.

Jika sudah, masuklah ke aplikasi Virtual Space dan tambahkan PUBG Mobile ke dalamnya. Caranya dengan melakukan klik tombol + pada aplikasi.

Lakukan hal yang sama pada aplikasi Game Guardian. Tambahkan ke Virtual Space dengan mentap tombol +

  1. Gunakan Virtual Space

Selanjutnya, gunakan aplikasi Virtual Space terlebih dahulu dengan memilih opsi re-select host file. Kemudian, aktifkan hingga muncul tanda on.

  1. Buka App Game Guardian dalam Virtual Space

Jika sudah aktif, buka app Game Guardian yang ada dalam aplikasi Virtual Space. Nantinya, akan ada peringatan perizinan. Kalian hanya perlu tekan izinkan agar aplikasi bisa dijalankan.

  1. Masuk Virtual Space untuk Menjalankan Cheat

Jika Game Guardian sudah terbuka, kembali ke Virtual Space untuk menjalankan cheat yang sudah didapatkan.

  1. Klik Tombol GG dan pilih PUBG Mobile

Terkhir, saat PUBG sudah berjalan, klik tombol GG dan pilih PUBG Mobile. Kemudian, jalankan script yang sudah ada. Tunggu sampai prosesnya 100% dan cheat pun siap digunakan.

Fitur Cheat PUBG Mobile

Magic Bullet Cheat

Fitur unggulan cheat suntuk adalah Magic Bullet. Saat menggunakannya, peluru akan mengikuti dan terkena musuh langsung.

Namun, peluru dari Magic Bullet ini tidak bisa menembus benda padat seperti batu atau tembok. Saat menembak, ketahui terlebih dahulu dimana lokasi persis musuh.

Misalnya, ada di balik batu, player bisa langsung arahkan tembakan ke samping atau atas batu, dan peluru pun bisa langsung mengenai musuh. Fitur inilah yang membuat pengguna sulit dideteksi sebagai cheater oleh Krafton.

Apakah Cheat Suntik PUBG Mobile Legal?

Penggunaan aplikasi pihak ketiga seperti cheat ini pastilah ilegal dan penuh resiko. Pihak PUBG juga rutin melakukan update dan banned kepada para cheater.

Mungkin saja hari pertama kedua kalian masih aman. Tetapi, mungkin saja beberapa minggu atau bulan kemudian kalian akan mendapat notifikasi banned permanen dari Krafton.

Cheat juga pembajakan, karena sekali tembak saja, lawan bisa mati. Pemain PUBG sangat dirugikan dengan para cheater yang bermain curang.

Jika tidak nyaman, langsung saja laporkan cheater ini melalui in game atau membuat laporan manual ke Krafton melalui medsos atau email.