Kabar gembira untuk para pengguna Gusion. Pasalnya dalam waktu dekat, Moonton akan menghadirkan skin kolektor baru untuk hero ini yang dinamakan Night Owl Skin.

Nantinya, ia akan berada di tab Grand Collection menggantikan Skin Pixel Blast milik Wanwan. Sepertinya hero yang akhir-akhir ini kurang populer kedepannya akan mendapatkan buff yang berguna dengan kedatangan skin kolektor ini.

Tampilan Night Owl Skin Gusion

Gusion Bakal Dapat Skin Kolektor Bernama Night Owl Skin

Skin kolektor ini membuat Gusion mengenakan baju zirah dalam balutan warna ungu. Ada juga tambahan ornamen burung hantu dengan warna mata ungu pada bagian dadanya.

Skin ini juga akan menghadirkan gusion dengan topeng berhias bulu-bulu ungu di sisi kanannya. Tampilan Night Owl Skin Gusion ini semakin memperkuat identitas hero satu ini sebagai assassin yang datang dari abad pertengahan.

Senjata pedang Gusion juga akan berubahh menjadi Holy Blade yang mengubah warna pedang menjadi ungu bersinar.

Cara Mendapatkan Skin Collector Gusion

Karena namanya skin collector, untuk mendapatkan skin satu ini tentu saja harus mengikuti event collector Mobile Legends.

Kalian, diharuskan melakukan draw  atau gacha pada event tersebut untuk bisa membawa pulang Night Owl. Sebagai skin ekslusif, harganya pastilah mahal, bagi pengguna Gusion, siapkan diamond kalian dari sekarang.

Yang membuatnya mahal karena perlu spin terus menerus, bukan hanya sekali dua kali spin langsung dapat.

Bahkan YouTuber game menghabiskan lebih dari 4000 diamond untuk mendapatkan skin collector Night Owl ini.

Gameplay Skin Gusion Nigt Owl

Skill pertama dari Night Owl, Gusion akan melempar pedangnya yang berwarna ungu sambil meninggalkan jejak kuliauan tiap kali ia berpindah tempat.

Kemudian, ada skill Shadowblade Slaughter yang juga melepaskan pedang ungu, pedang menjadi berlipat kemudian menancap ke arah target. Sungguh sangat menyakitkan

Lalu, saat ia menggunakan Incandescence, Gusion akan menyerang secara membabi buta. Lebih jelasnya, tonton hightlights di bawah ini:

Tanggal Rilis Night Owl Skin Gusion

Skin Kolektor untuk Gusion akan dirilis pada original server pada 5 Maret 2021, yang artinya sudah keluar sehari yang lalu.

Seperti biasanya, skin ini akan bertahan dalam periode satu bulan, pada April mendatang skin collectornya akan diupdate lagi.

Lagi nyari turnamen Mobile Legends Gratis? Jika iya, kamu berada di situs yang tepat. Ikuti turnamen gratis dari kami dengan hadiah piala, sertifikat hingga uang tunai. Kunjungi link https://champions.my.id/2020/11/08/mobile-legends-tournament/

Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta Utara Bisa juga ikuti Turnament Gratis Gusion Collector Skin dengan mengunjungi instagram kami @champions_organizer