Dalam game Among Us ada satu role yang bernama impositor. Nah, artikel kali ini akan membahas bagaimana cara menjadi impostor terus di Among Us.

Dalam game ini ada dua role penting yakni impostior dan crewmate. Namun ada yang maunya jadi impostor terus, enggan untuk menempati role creawmate. Bagaimana caranya? Simak pembahasan lengkapnya berikut ini.

Cara Menjadi Impostor Terus Di Among Us

Sistem pembagian role dalam game ditentukan secara acak atau random oleh sistem. Jadi sebenarnya pemain tidak bisa memilih ingin menjadi impostor atau crewmate.

Dalam satu tim impostor terdiri dari satu hingga dua player tergantung pengaturan pembuat room. Player yang mendapat role ini akan mendapat pemberitahuan khusus.

Namun, sekarang sudah banyak trik bermunculan untuk menyiasati agar bisa menjadi impostor. Jadi, pemain bisa menjadi impostor terus tiap kali bertanding.

Caranya dengan menggunakan aplikasi cheat. Aplikasi tersebut dibuat sedemikian rupa sehingga pemain bisa mengaktifkan mode impositor terus.

Jadi Impostor dengan Mod Apk dan Tanpa Cheat

Ada sejumlah aplikasi Mod atau cheat yang membuat kalian jadi impositor terus di Among Us. Tetpi, kami tidak menyarankannya karena berpotensi kena ban. Tetapi jika ingin coba-coba, berikut rekomendasinya.

Among Us Mod Apk

mod apk

Download aplikasi Among Us Mod Apk di sini.

Pertama dengan aplikasi pihak ketiga bernama Among Us Mod Apk. Caranya mudah, kamu hanya perlu mendownload aplikasi tersebut dan lakukan penginstalan seperti biasanya.

Setelah itu, kamu bisa langsung memainkan game dengan role impostor terus-terusan.  Tetapi sekali lagi kami ingatkan Yang namanya aplikasi pihak ketiga atau cheat tidak terjamin keamanannya.

Karena akun kalian berpotensi di ban permanen oleh developer Among Us. Apalagi kita tidak pernah tahu apakah aplikasi mod tersebut sudah disusupi malware atau benar-benar bersih.

Sebaiknya pikir ulang jika ingin menggunakan aplikasi cheat semacam ini.

Force Quit

Cara Menjadi Impostor Terus di Among Us

Jika tidak ingin mengambil resiko akun di ban dengan memakai cheat, force quit merupakan cara paling aman.

Nantinya, jika kalian mendapat role crewmate, langsung saja force quit dan buat permainan baru lagi. Lakukan hal tersebut terus menerus hingga kalian mendapat posisi impostor.

Tenang saja karena Among Us sendiri tidak memberikan hukuman ke player yang leave saat berlangsungnya permainan. Jadi aman saja.

Tapi pastinya teman teman satu lobby pasti sangat kesal karena kalian quit begitu saja. Jumlah pemain pun jadi berkurang.

Bug Jaringan

bug jaringan

Cara lain yakni dengan melakukan bug jaringan. Cukup mudah caranya, buka game kemudian join. Jika game sudah mau mulai, matikan jaringan internet baik data atau wifi di Hp mu.

Kemudian, hidupkan lagi dan join lobby. kemungkinan besar kalian akan menempati role Impositor. Tapi ini imposible, tidak selalu work.

Nah, itulah cara menjadi impostor terus di Among Us baik dengan bantuan Mod atau cheat atau main aman. Selamat mencoba!