Di era pandemi seperti ini banyak orang menghabiskan lebih banyak waktu dengan di rumah saja. Banyak dari mereka yang menghabiskan waktu luang dengan bermain game. Bagi kalian pecinta Mobile Legends dan sedang mencari turney gratis, kami tiap pekan menggelar turnamen Mobile Legends Online Gratis 2021.

Berbicara tentang esports, Di saat industri lain terpuruk akibat pandemi COVID-19, Industri esports malah semakin di depan. Bahkan developer game seperti Garena, Tencent, hingga Moonton terus mencetak rekor penghasilan tertinggi tiap quartal.

Pemain game MOBA juga terus bertambah tiap harinya. Indonesia sendiri sudah mencetak banyak atlet-atlet berbakat yang membanggakan nama negara di kancah internasional.

Sebut saja Bigetron Red Aliens yang sempat didapuk menjadi tim PUBG Mobile terbaik se dunia karena berhasil menjuarai peringkat pertama saat PUBG Mobile World League (PMWL) 2020.

Game lain yakni Mobile Legends juga turut menyumbang prestasi. Di tingkat Asia Tenggara, ada Alter Ego yang sukses membawa pulang piala M2 World Championshop 2021 yang digelar Januari lalu.

Turnamen Mobile Legends Online Gratis 2021

Nah, bagi kalian yang ingin mengikuti jejak mereka, bisa dengan coba-coba dulu ikut turnamen gratis yang kami gelar. Kami menggelar turney Mobile Legends Gratis tiap pekannya.

Ada hadiah dan piala yang bisa dibawa pulang untuk juara 1, 2 dan 3. Bahkan prizepool jutaan rupiah (sewaktu-waktu). Jadi pantau terus website dan instagram kami untuk mendapatkan informasi turney Mobile Legends Online Gratis 2021.

Apa Syaratnya?

Syaratnya mudah kok, berikut kami rincikan :

https://web.facebook.com/groups/472093150449917/?ref=group_browse

Daftar turnamen: klik link pada artikel informasi ini.

Hubungi kami: @champions.my.id @champions_organizer

Semoga informasi turnamen Mobile Legends online 2021 gratis bisa bermanfaat bagi kalian yang ingin menjajal turnamen itu seperti apa. Bagi yang ingin unjuk gigi seberapa kuat tim kalian bisa juga ikut turnamen kami ini.

Selain Mobile Legends, kami juga sering menggelar turnamen Valorant. Cek langsung situs kami di sini