Pemain PUBG Indonesia banyak yang mencari cara Update PUBG Korea Terbaru 2021 karena server Korea melakukan update yang lebih cepat dibanding Indonesia.

Jadi, dengan memainkan PUBG versi Korea, kalian bisa menikmati beragam fitur terbaru yang belum rilis di server Indonesia. Langsung saja berikut kami berikan caranya.

Cara Update PUBG Korea Terbaru 2021 Dengan VPN

Cara Update PUBG Korea Terbaru 2021

Coustesy : Youtube Green Zain

Ini merupakan yang paling umum dan banyak digunakan adalah dengan menggunakan VPN. Cara ini terbilang agak aman karena kamu tetap bisa mengunduh PUBG di Play Store, jadi bukan melalui aplikasi pihak ketiga. Berikut caranya.

  1. Nyalakan VPN Korea Selatan

Cara update PUBG Korea terbaru 2021 pertama yakni dengan menggunakan solo VPN Korea Selatan untuk menyetting agar akun play Store berada di wilayah tersebut.

Kamu bisa menggunakan fitur VPN bawaan hp, bisa juga dengan mengunduh aplikasi VPN yang tersedia di Google Play Store.

Lakukan penginstalan seperti biasanya. Kemudian, buka aplikasi dan ubah server ke negara Korea Selatan.

  1. Siapkan Email Baru

Kalian juga perlu menyiapkan email baru dan saat registrasi pilih wilayah Korea Selatan. Itu karena nantinya email ini akan digunakan untuk update PUBG di wilayah tersebut.

Kosongkan saja nomor ponsel yang diminta saat melakukan pendaftaran email.

  1. Login ke Akun Baru

Selanjutnya, masuk menu seeting kemudian pilih aplikasi yang terinstal lalu klik Playstore.

Lakukan penghapusan data pada aplikasi playstore, kemudian masuk lagi ke menu setting dan pilih sinkronkan. Terakhir, login dengan gmail yang baru tadi.

  1. Aktifkan VPN

Selanjutnya, aktifkan VPN yang sudah diinstal. Setting ke wilayah Korea Selatan agar bisa mengunduh PUBG versi Korea terbaru.

  1. Buka Play Store

Jika VPN sudah menyala, langkah selanjutnya yakni dengan masuk ke Play Store dengan akun gmail baru tadi.

Jangan heran jika tulisannya menjadi tulisan hangul Korea, pasti kamu juga bingung itu dibacanya apa. Agar tidak bingung, langsung saja cari di kolom pencarian “PUBG”.

Jika sudah ketemu, klik update dan tunggu hingga proses pembaruan selesai. Berhasil! PUBG Versi Korea sudah bisa diunduh.

Buat Akun

BUAT AKUN

Courtesy : YouTube Green Zain

Nah, sebelum bisa memainkannya, kamu perlu membuat akun PUBG terlebih dahulu. Caranya aktifkan VPN kemudian daftar dengan akun PLAY GAME kalian. Gunakan akun google play yang baru dibuat tadi.

Nantinya, PUBG akan meminta persetujuan, klik saja izinkan. Setelah sudah semua, klik tombol create kemudian langsung keluar PUBG dengan klik tombol home.

Matikan juga VPN nya. Kenapa? Agar kalian masuk server Asia, tapi event Korea. Kemudian, masuk lagi ke PUBG tanpa VPN

Nah, sampai di sini kalian sudah bisa membuat akun PUBG baru. Lanjutkan dengan membuat nama dan karakter yang diinginkan.

Cara Update PUBG Korea 2021 Tanpa VPN

Jika kalian merasa kesulitan dan ribet karena harus menginstal VPN serta membuat email baru, tenang saka karena ada cara lain yang lebih mudah.

Kalian hanya perlu menginstal PUBG versi Korea dari situs pihak ketiga. Jadi, bukan di Play Store langsung seperti cara pertama.

Untuk mendapatkan PUBG Mobile versi Korea terbaru kalian bisa langsung mengunduh nya di sini https://pubg-mobile-kr.id.uptodown.com/android

Jika sudah, lakukan penginstalan dan game sudah bisa kamu mainkan tanpa perlu VPN dan email baru.

Nah, itulah cara update PUBG Korea terbaru 2021 dengan VPN dan tanpa VPN. Pilih saja mana yang menurut kalian mudah.