Elegy for the End adalah senjata bintang lima baru dari Genshin Impact, yang diperlihatkan dalam cuplikan 1.4 hari ini. Detail senjata ini sebelumnya bocor oleh datamining, dan sekarang senjata tersebut telah terungkap secara resmi.

Senjata Bintang Lima Baru Genshin

Di trailer, Venti diperlihatkan menggunakan busur ini melawan Oceanid. Tampilannya cukup apik, dengan pola biru dan emas bergelombang yang mengikuti sebagian besar etos desain Mondstadt.

Ini terlihat bagus di Venti, dan kemampuannya sepertinya akan cocok dengan karakter seperti Venti atau Fischl.

Menurut Honey Impact, busur akan memiliki Energi Isi Ulang sebagai stat sekundernya. Yang berperan dengan baik dalam ability senjata.

Ini akan meningkatkan Elemental Mastery sebanyak 60 dan menciptakan Sigil saat skill atau burst mengenai lawan setiap 0,2 detik sekali bahkan jika karakter yang memegang busur tidak keluar.

Saat empat Sigil didapatkan, setiap karakter dalam party mendapatkan buff The Millennial Movement: Farewell Song, meningkatkan Elemental Mastery sebesar 100 dan ATK sebesar 20% selama 12 detik.

Saat efek ini terpicu, Anda tidak mendapatkan Sigil selama 20 detik dengan downtime selama 8 detik. Statistik dan kemampuan ini dapat berubah dari versi beta mereka saat Elegy for the End berhasil masuk ke server langsung.

Elegy for the End Impressions

Elegy for the End impressions dan Detail

Senjata ini terlihat bagus pada karakter yang Anda gunakan untuk support ability yang menyerang beberapa kali.

Dengan Venti, kamu dapat menembakkan Elemental Burst-nya untuk menjebak musuh, beralih ke unit DPS lain dan memicu buff dari Venti’s Burst saat menghantam musuh yang terperangkap.

Dikombinasikan dengan bakat Stormeye-nya, kamu akan membuat beberapa reaksi besar berulang kali.

Fischl adalah karakter lain yang cocok dipasangkan senjata ini. Fischl juga merupakan unit pendukung yang hebat dengan Elemental Skill-nya.

Itu karena dia tidak perlu keluar untuk mendapatkan Sigils, kamu dapat memanggil Oz, beralih, dan mendapatkan Sigils saat dia menyerang

Build Machine Gun Fischl bisa meningkatkan ATK, tetapi sebaiknya beralih ke karakter yang menghasilkan banyak elemental damage seperti Tartaglia atau Diluc.

Berbicara tentang Tartaglia, tidak yakin apakah ini bisa digunakan padanya. Keterampilan Elementalnya mengubah posisinya dari jarak jauh ke jarak dekat, tetapi serangan dalam posisi jarak dekat dihitung sebagai serangan biasa.

Inilah mengapa Rust bekerja sangat baik, tetapi Skill dan Burst-nya tidak cukup memukul untuk memicu Sigils dengan andal. Ingatlah hal ini jika bannernya datang lagi.

Elegy juga tampak layak di antara pemanah lainnya. Keterampilan Diona, Ganyu, dan Amber tidak mencapai sebanyak itu, tetapi Burst mereka memberikan kerusakan berulang kali sehingga Anda dapat memperoleh empat Sigil dengan cepat.

Ini tidak akan menjadi senjata yang paling ideal bagi mereka, tetapi ini akan berhasil jika Anda tidak memiliki yang lain. Paling tidak, serangan dasar yang lebih tinggi sebagai bintang lima bagus secara keseluruhan.

Tidak jelas bagaimana banner untuk Elegy for the End akan bekerja, tetapi tampaknya belum memiliki banner Senjata sendiri.

Detail Senjata Elegy For The End

Rarity: 5 stars

Base ATK: 46

Base ATK (Lv90): 608

Secondary stat: 12% Energy Recharge

Secondary stat (Lv90): 55.1% Energy Recharge

Pasif Ability : “The Parting Refrain” meningkatkan penguasaan elemen karakter sebanyak 60. Saat skill atau burst karakter mengenai lawan, karakter tersebut mendapatkan Sigil.

Setelah memiliki empat sigil, sigil akan dikonsumsi untuk mendapat 100 elemental mastery dan bonus 20% ATK kepada rekan terdekat selama 12 detik berikutnya di Genshin Impact.