Pengen main Mobile Legends tapi hape kentang dan takut boros kuota? Tenang ada solusinya. Kamu bisa mencoba game offline mirip Mobile Legends Bang Bang beriikut ini, dijamin hemat kuota.

Ada banyak game MOBA dengan gameplay mirip Mobile Legends yang bisa kamu mainkan secara offline. Ukurannya juga tidak berat jadi sangat ramah bagi pemilik smartphone dengan spesifikasi minimum hingga medium. Berikut rekomendasinya.

1. Heroes Strike

Game Offline Mirip Mobile Legends Bang Bang

Game Offline mirip Mobile Legends Bang Bang pertama yakni ada Heroes Strike. Meski bukan 5v5, melainkan 3v3, tapi game ini cukup seru untuk dimainkan.

Dan menariknya, game ini bisa dimainkan tanpa kuota. Selain battle arena dengan 3vs, game ini juga menyediakan mode battle royale dengan maksimal 12 pemain.

2. Legendary Heroes MOBA

Legendary Heroes MOBA

Selanjutnya, ada Legendary Heroes MOBA dengan beragam hero yang bisa kamu pick layaknya MLBB. Tiap hero dibagi dalam empat kategori dengan 40 map arena yang bisa kamu mainkan sepuasnya tanpa takut kuota habis.

Ukuran game satu ini juga terbilang ringan yakni hanya 77 MB saja. Tertarik? Kamu bisa mendonwloadnya langsung di Google Play Store.

3. Monster VS Hero

Monster VS Hero

Game selanjutnya ada Monster vs Hero yang diadaptasi dari karakter anime populer seperti Goku Dragon Ball, Naruto, dll. Gameplay nya sangat sederhana dan cukup mudah dimainkan.

Nantinya kamu diminta untuk mempick 1 hero kemudian membentuk tim dengan 2 pemain secara acak. Kemudian mulai bertempur dengan sasaran menghancurkan 3 turret musuh.

Game ini sangat ringan bagi hp kentang dan android jadul sekalipun karena hanya berukuran 25 MB saja. Support android 2.2 ke atas.

3. Game Offline Mirip Mobile Legend Bang Bang – Heroes of Order & Chaos

Game Offline Mirip Mobile Legends Bang Bang

Game offline mirip Mobile Legends Bang Bang lainnya ada Heroes of Order & Chaos. Sama sama mengusung mode pertarungan 5v5.

Heronya juga banyak pilihan, total 60 hero bisa kamu gunakan di game ini. Ukurannya juga ringan yakni hanya 38 MB saja cocok bagi kamu pemilik smartphone dengan spek low.

4. Plats War 2

Game Offline Mirip Mobile Legends Bang Bang

Nah, game MOBA offline satu ini sangat cocok dimainkan anak-anak karena karakter atau hero di sini tidak beringas.

Hero di sini berupa tumbuh-tumbuhan unik yang nantinya akan kamu mainkan dalam pertarungan. Akan sangat aman dimainkan anak-anak karena tidak ada karakter hero seksi juga di dalamnya.

5. Game Offline Mirip Mobile Legend Bang Bang – Broken Dawn II

Broken Dawn II

Tak kalah menarik lainnya yakni Broken Dawn II meski hanya memberikan pilihan dua hero saja yakni Triot Police dan Dawn Captain.

Selain versi standarnya, game ini juga menawarkan tampilan grafis yang tajam. Kamu juga bisa mendapatkan versi HD nya dengan kualitas gambar lebih jernih dan nyata lagi.

6. Game Offline Mirip Mobile Legend Bang Bang- MOBA Legends: Kong Skull Island

MOBA Legends: Kong Skull Island

Salah satu monster yang dikenal lewat sinema MonsterVerse dihadirkan dalam game MOBA Legends : Kong Skull Island.

Di game ini kamu akan merasakan gameplay layaknya Mobile Legends dimana kamu bisa bermain mode 1v1, hingga 5v5.

Tapi sayang, game ini belum tersedia di Play Store. Kamu perlu mengunduhnya melalui aplikasi pihak ketiga seperti di situs apkpure.

Nah, itulah game offline mirip Mobile Legends Bang Bang yang bisa kamu mainkan tanpa khawatir menguras kuota. Jika hanya sekedar mengisi waktu luang, kalian bisa mengunduh game-game diatas yang tidak kalah seru dengan MLBB.

Cari turnamen Gratis Mobile Legends? Kami rutin menggelar turnamen MLBB Gratis tiap bulannya! Cek Champions.my.id/tournament dan pantau terus instagram kami @champions_organizer dan @champions.my.id