Teman kalian toxic dan susah diajak kerjasama? Sedang mencari tahu cara hapus pertemanan di PUBG? Tepat sekali karena artikel kali ini akan mengulas hal tersebut.

Bagi yang sering push rank pastinya butuh teman agar bisa push rank bersama. Namun, seringkali kita menjumpai player yang ngeselin dan toxic, pastinya sangat beban. Untungnya, kalian bisa menghapusnya dari daftar pertemanan, berikut caranya.

Cara Hapus Pertemanan di PUBG Mobile Mudah

cara hapus pertemanan PUBG

Caranya mudah saja, pastikan nama akun atau nickname teman yang ingin kalian hapus masih ada di daftar pertemanan. Selanjutnya lakukan hal ini.

1. Buka Friend List

Langkah pertama yakni dengan membuka friend list atau daftar pertemanan dengan masuk ke bagian pojok kiri atas dari halaman utama.

2. Pilih Batch Manage

Selanjutnya, tap ikon garis tiga yang ada di kotak friend list bagian kanan atas. Setelah itu, pilih opsi Batch Manage.

3. Klik Delete

Pilih teman yang akan kalian hapus, jika sudah klik delet di bagian bawah kanan untuk menghapusnya dari daftar pertemanan.

Tenang saja, jika ingin berteman kembali sewaktu-waktu masih bisa. Caranya dengan mengirimkan friend request seperti biasanya.

Itu karena kamu hanya menghapusnya. Beda jika kamu memblokirnya maka otomatis dia tidak bisa mengirim pertemanan dan tidak akan menjumpaimu di match manapun.

Memang banyak faktor yang menyebabkan seseorang menghapus pertemanan, salah satunya toxic. Tidak bisa dipungkiri banyak player yang sekate-kate meskipun baru bertemu di beberapa game.

Jika dengan teman dekat sih tidak masalah toxic, nah kalo baru saja kenal atau tidak kenal tiba-tiba ngata-ngatain ya emang dasarnya tidak ada adab.

Selain toxic, pemain noob juga seringkali membuat jengkel. Biasanya player jenis ini akan merusak permainan karena tidak tahu kapan moment yang tepat untuk menyerang atau bertahan.

Dan yang tak kalah menjengkelkan adalah cheater. Pemain yang tergabung dalam satu tim dengan cheater ini biasanya akan ikut kena ban. Waduh, bahaya juga ya.

Karena itu sebaiknya kamu menghapus pertemanan dari akun yang mencurigakan. Terimalah request dari pemain yang bisa diajak kerjasama, tidak egois dan bukan cheater. Jika memang player tersebut tidak bisa diatur, hapus saja dengan cara diatas.