Bocoran dari uji private beta Genshin Impact 1.5 sudah muncul. Karakter baru Eula dan Feiyan akan berpotensi hadir di v1.5.

Dataminer mengungkapkan data preload versi Cina dari uji private beta 1.5 mencakup klip suara Eula dan Feiyan.  Itu berarti dua karakter itu bisa dimainkan di ver 1.5 Genshin Impact.

Bocoran Karakter Yanfei / Feiyan Genshin Impact 1.5

Bocoran tersebut berasal dari Dimbreath, salah satu pengguna Twitter yang memang dikenal sering memberikan bocoran konten Genshin Impact yang akan dirilis kedepannya.

Yanfei atau Feiyan dikabarkan merupakan pengguna Katalis type Pyro yang berasal dari Liyue. Jika bocoran ini benar berarti Yanfei ini menjadi pengguna katalis Pyro kedua setelah Klee.

Menurut Dimbreath, bocoran Genshin Impact 1.5 menampilkan deskripsi sebagai berikut :

“Seorang penasihat hukum terkenal di Pelabuhan Liyue. Seorang wanita muda yang brilian yang uratnya menghancurkan darah campuran iluminated beast”

Sebelumnya, bocoran damage multipliers untuk Yanfei atau Feiyan’s normal, charged dan plunge attacks sudah terlebih dahulu muncul.

Data yang diterjemahkan menyimpulkan bahwa kombo serangan normal tiga pukulan Feiyan masing-masing dapat menyebabkan 39%, 40%, dan 48% attack damage.

Serangan terisi Feiyan tampaknya memiliki jangkauan kerusakan 103% hingga 146%.

Sementara Plunge Yanfei dapat berskala dari 114% hingga 142% kerusakan ATK ketika dilakukan dari ketinggian yang berbeda.

Untuk Eula, bocorannya, merupakan pengguna claymore tipe Cyro yang berasal dari Mondstadt. Jika benar, Eula menjadi karakter kedua tipe cyro di Genshin.

Berikut gambaran Eula dari bocoran yang diberikan:

“Ksatria Spindrift, keturunan bangsawan tua, dan Kapten Ksatria Perusahaan Pengintai Favonius. Alasan seorang keturunan bangsawan kuno bisa bergabung dengan Ksatria tetap menjadi misteri besar di Mondstadt hingga hari ini.”

Jika bocoran ini benar nantinya, karakter tipe Pyro seperti Yanfei dapat membantu membuat meta baru untuk elemental reactions.

Begitu juga dengan tipe Cyro pengguna claymore bisa membentuk party dengan resonasi cyro tanpa dua karakter pendukung.

Belum Bisa Dipastikan Eula dan Feiyan / Yenfi Hadir Karena Hanya Bocoran

Perlu diingat lagi bahwa semua hal di atas merupakan bocoran Private Closed Beta Test 1.5 semata yang tidak seharusnya diungkapkan ke publik.

Konten juga mungkin saja bisa berubah, misalnya Yanfei akan menjadi karakter bintang lima nantinya saat dirilis. Dan masih banyak kemungkinan lainnya karena itu belum final.

Meski Yanfei dan Eula masuk ke beta 1.5, tidak bisa dipastikan juga keduanya akan tersedia dalam versi resmi 1.5.

Baca juga : The Alley Flash Genshin Impact 1.4 Cara Mendapatkan Dan Lainnya

Baca juga : Acara Web Baru Wanmin Restaurant Genshin Impact Dapatkan 150 Primogem Gratis

Pra Instal Sudah Tersedia Untuk Genshin Impact V1.4

Bocoran Eula Dan Feiyan, Karakter Yang Dirumorkan datang Di Genshin Impact V1.5

miHoYo membuka pendaftaran untuk Ver 1.4 Closed Beta Test baru-baru ini. Beta akan dimulai dalam beberapa hari ke depan.

Penting untuk diperhatikan bahwa miHoYo melarang pemain dalam close beta test untuk membagikan semua informasi apapun itu dari in game. Selain itu, beberapa leaker di masa lalu telah digugat oleh miHoYo karena melanggar Non Disclosure Agreement, atau NDA.

Kami hanya bisa memastikan apakah Eula dan Feiyan dapat dimainkan di Genshin 1.5 beta jika seseorang yang berpartisipasi membocorkan informasi itu.

Pra-instal untuk Genshin v1.4 sudah tersedia per 15 Maret 2021. Nantinya, pemain bisa mengunduh file versi baru sambil bermain untuk bermain di PC.

Pastikan koneksi internet stabil karena dibutuhkan data yang cukup besar saat proses pengunduhan. Bagi kalian yang bermain di perangkat Mobile tidak bisa memainkan game selama proses pra-instalation.

Setelah pra-instal selesai, pemain bisa menikmati fitur baru yang dihadirkan lebih cepat setelah server updata dan maintenance.

Ikuti turnamen Gratis kami di https://champions.my.id/tournaments/ klik season yang tersedia.