Beberapa waktu lalu, heboh diamond FF merah yang merupakan minus dan tidak dapat digunakan lagi. Masalah ini membuat banyak gamer merasa dirugikan.

Meningat diamond sendiri merupakan mata uang dalam game untuk bisa membeli berbagai item dan mengikuti event berbayar.

Untuk membeli diamond, ada banyak cara yang dilakukan, salah satunya melalui top up. Sekarang ini, ada banyak sekali toko hingga penjual perorangan yang menawarkan diamond Free Fire dengan harga beragam bahkan dibawah harga normal.

Kenapa Diamond FF Berwarna Merah? Ini Penyebabnya!

Hebon Diamond FF Merah, Penyebab dan Cara Mengatasinya

sumber YouTube @Rizqi FDS

Baru-baru ini komunitas FF dihebohkan dengan diamond yang berwarna merah dan tidak bisa digunakan untuk berbelanja item ataupun mengikuti event.

Lantas apa sih penyebabnya? Dilansir dari Booyah, berdasar penuturan GM-PapperBag ia menjelaskan bahwa diamond merah ini diakibatkan oleh top up ilegal yang dilakukan.

Ilegal dalam hal ini bisa berarti bukan melalui shop resmi ataupun pembayaran yang mencurigakan.

Bagaimana Cara Mengatasinya

Hebon Diamond Merah, Penyebab dan Cara Mengatasinya

sumber youTube @Rizqi FDS

Untuk mengatasi diamond berwarna merah mudah saja. Pengguna hanya perlu melakukan pembayaran yang sesuai dengan jumlah diamond yang warnanya merah.

Pastikan tip up di situs resmi agar warna diamond tidak lagi merah. Kedepannya, jangan coba-coba untuk membeli di seller ilegal kembali ya.

Hindari juga penjual yang menawarkan diamond dengan harga murah cenderung dibawah pasaran. Sebaiknya lakukan top up di situs resmi seperti codashop, unipin, upoint, in game, indomart dan sebagainya.

Ciri-ciri Seller Ilegal

Selain menawarkan harga yang murah meriah dibawah pasaran, ada ciri lain dari penjual diamond illegal.

Yang paling umum adalah pembelian biasanya dilakukan dengan login akun entah itu Facebook, email atau lainnya yang terhubung dengan akun Free Fire.

Sementara untuk top up legal biasanya hanya menggunakan USER ID tanpa password. Penjual diamond illegal banyak bertebaran di sosial media seperti facebook, ig bahkan di toko online dengan iming-iming murah tapi via login.

Membeli diamond di sembarang seller juga berpotensi terjadinya scam atau penipuan. Setelah melakukan pembayaran, pembeli tidak akan mendapatkan diamond malah akun pembeli akan diblokir oleh penipu.

Karena itu berhati-hatilah, sebaiknya top up diamond di tempat yang sudah dipastikan terpercaya ya agar kamu tidak dirugikan.

Ikuti turnamen gratis kami, klik https://champions.my.id/tournaments/ dan pilih season yang tersedia. Dapatkan hadiah ratusan ribu hingga jutaan rupiah, piala dan juga sertifikat.