Dunia PUBG Mobile tak hanya dimeriahka oleh kaum adam. Ada juga pro player wanita yang selain cantik juga punya skill yang mumpuni. Artikel kali ini akan membahas daftar pro player tercantik PUBG Mobile versi Champions Website.

Menjadi cantik memang bukanlah modal utama untuk bergabung dengan tim profesional esports. Utamanya adalah skill yang bagus. Langsung saja, berikut daftarnya

1. Alice – Bigetron Esports

Pro Player Tercantik PUBG Mobile Indonesia

instagram : @btr_alicee

Pro player tercantik PUBG Mobile yang pertama ada Mauren Gabriella atau Alice yang bergabung dengan tim Bigetron Red Aliens.

Sebelum bergabung dengan Bigetron, ia terlebih dahulu menjadi bagian dari tim ladies yakni Belletron esports.

Tim ladies tersebut menjelma menjadi salah satu tim paling ditakuti di setiap turnamen, bersama dengan Babyla, Vien, Kyra dan Lea.

Saat masih berada di Belletron esports ini, Alice sudah dikenal sebagai rusher yang hebat. Kemudian, ia diangkat untuk bergabung dengan tim utama PUBG yakni Bigetron Red Aliens bersama si kembar Luxxy, Zuxxy, Microboy dan Ryzen.

Kini, ia kembali lagi bermain bersama tim Bigetron Ladies

2. Meutia Maharani – ONIC eSports

Meutia Maharani – ONIC eSports

instagram : @meutiamaharani

Selanjutnya ada Meutia Maharani yang berasal dari ONIC esports. Ia merupakan roster dari ONIC Evil, tim ladies divisi PUBG Mobile.

Selain cantik, ia merupakan support tim yang hebat. Sosoknya di dunia esports Indonesia juga cukup terkenal.

Meutia merupakan Campus Ambassador PUBG Mobile Indonesia 2019. Bersama Onic, mantan model ini sudah banyak menorehkan prestasi.  Salah satunya juara  3 PINC Ladies yang digelar tahun 2019.

Sebelumnya ia juga ternyata merupakan pemain basket bersama kembarannya dan memutuskan untuk beralih ke dunia esports menjadi pro player. Wah, banyak sekali bakat Meutia ya.

3. Jolice Tania aka Lynne – Alter Ego

tania

instagram : ae.lynne

Pro Player PUBG cantik dan juga berbakat lainnya yakni Lynne yang berasal dari Alter Ego. Di ajang DGL 2020 timnya berhasil menduduki posisi ketiga, dibawah Aerowolf Zoo.

Selain cantik, performanya juga luar biasa loh. Jadi jangan remehkan kemampuannya ya.

4. Nabila ‘Babyla’ Rahmarizanti Maharani

babyla

sumber : instagram @btr_babyla

Selanjutnya ada kembaran Meutia yakni Babyla aka Nabila Maharani. Selain cantik, ia dikenal mahir membantu rekan satu tim untuk menumbangkan lawan.

Bersama Belletron, ia dan tim banyak menorehkan prestasi di ajang turnamen PUBG ladies. Banyak yang mengatakan bahwa Babyla ini mirip dengan Raisa Andriana.

Wanita cantik ini ternyata sering mendapatkan pelecehan seksual secara verbal. Hal ini sempat diakuinya bersama sang saudari, Meutia yang sekaligus pemain Onic Esports.

Namun, hal ini tidak menghalangi keduanya terus berkiprah dan melebarkan sayap di dunia esports Indonesia.

Nah, itulah daftar Pro Player tercantik PUBG Mobile Indonesia. Terkagum-kagum ya? Langsung saja kepoin instagram mereka masing-masing.

Ikuti turnamen gratis kami, kunjungi https://champions.my.id/tournaments/ dan pilih season yang tersedia.