Salah satu item dalam MLBB dengan fungsi cukup penting adalah Necklace of Durance (NOD). Item NOD Mobile Legends ini punya fungsi mengurangi regen HP dan biasanya digunakan oleh hero dengan tipe mage.

Item ini sangat ampuh melawan hero-hero tebal. Itu karena mage support tidak mempunyai damage, nantinya NOD akan membantu mengcounter hero tebal tim lawan. NOD apa saja yang berguna untuk counter hero tebal? Berikut penjelasannya.

Penjelasan Item NOD Mobile Legends

NOD merupakan item wajib bagi hero bertipe Mage. Itu karena item ini akan memberikan tambahan magic damage dan cooldown reduction.

Meski begitu, NOD bukanlah item wajib yang hadus digunakan karena sifatnya yang kondisional. Misalnya jika tim lawan tidak punya hero dengan regen HP tinggi, penggunakan NOD tidak begitu efektif.

Stats :

+60 magic power

+5% Cooldown Reduction

+10% Magical Lifesteal

YT HEROISGOD

Merupakan sebuah item magic yang identik dengan hero Mage. Adapun kalo kamu membeli item ini, atribut yang akan didapat adalah:

Hero yang Bisa Di-counter dengan Item NOD

Hero-hero dengan lifesteal dan regenerasi HP tinggi sangat ampuh dicounter dengan NOD. Itu karena item tersebut bekerja dengan mengurangi 50 persen HP lawan. Berikut hero yang bisa dicounter dengan item NOD Mobile Legends.

Yu Zhong

Hero pertama yang bisa dicounter dengan item NOD yakni Yu Zhong yang mempunyai regen HP cukup tinggi sehingga sulit dibunuh.

Saat memasuki late game, Yu Zhong akan semakin menyebalkan dan bisa mendominasi teamfight. Untuk mengurangi skillnya, kalian bisa menggunakan item NOD. Tapi waspadalah, karena hero ini bisa langsung dive ke bagian belakang lawan.

Esmeralda

Necklace of Durance juga ampuh mencounter Esmeralda. Meski sering mendapat nerf, hero satu ini masih saja menyebalkan berkat regen HP yang begitu tinggi.

Uranus

Di MPL Season 6, Uranus menjadi hero di peringkat pertama yang sering dibanned. Meski sering mendapat nerf, hero ini tetap saja ganas.

Item NOD cocok digunakan untuk mencounter Uranus untuk mengurangi lifestyle nya yang tinggi.

Selain ketiga hero di atas, item NOD cocok digunakan untuk mencounter Thamuz, Hylos, Alice, Dyrroth, Roger, Ruby, Alucard dan Roger.

Itulah informasi seputar hero yang cocok dicounter dengan item NOD Mobile Legends. Ikuti turnamen GRATIS MLBB Kami dengan berkunjung ke https://champions.my.id/tournaments dan pilih season yang tersedia.