Di ulang tahun ketiganya, Kolaborasi PUBG Mobile x Godzilla vs Kong akan segera datang. Kemarin, PUBG juga merayakan anniversary dengan memberi banyak sekali hadiah spesial.

Pada tanggal 21 misalnya, konser musik online bersama Alesso, Lost Frequencies dan R3HAB sukses digelar bersama dengan pengumuman fitur baru lainnya.

Tencet mengumumkan kapan dirilisnya peta karakin dan kolaborasinya dengan Godzilla bertajuk PUBG Mobile x Godzilla vs Kong. Berikut selengkapnya.

Kolaborasi PUBG Mobile x Godzilla vs Kong

Dalam acara 3rd Anniversary, PUBG mengumumkan secara resmi bahwa dua monster besar yakni Godzilla vs Kong akan masuk ke dalam game.

Ini bukan kali pertama, pada Season 7 sebelumnya, PUBG Mobile sempat berkolaborasi dengan Godzilla yang menghadirkan banyak hadiah spesial seperti kostum dan sebagainya.

Ada juga easter eggs yang mudah ditemukan saat kolaborasinya tersebut.

Sutradara film Godzilla vs Kong, Adam Wingard mengucaplan selamat ulang tahun pada PUBG Mobile sambil memperkenalkan kolaborasinya ini.

Menurutnya, nantinya akan ada mode baru yang diperkenalkan di mana pemain bisa bertemu langsung dengan Godzilla dan Kong.

“Seperti yang sudah kalian dengar, Godzilla vs Kong akan rilis pada 31 Maret 2021, dan sebagai hadiah untuk kalian, saya akan memberikan mode baru yang akan mempertemukan kalian dengan Godzilla dan Kong” papar Adam.

Baca Juga : Daftar Hadiah Royale Pass Season 18 Lengkap

Kapan Peta Karakin PUBG Mobile Season 18 Di Rilis?

map karakin

Map Karakin

Arena yang ditungg-tunggu akhirnya datang juga. Peta Karakin sebelumnya sudah tersedia pada versi beta PUBG Mobile 1.3.

Pada versi betanya itu, sejumlah aspek ditampilkan seperti Demoltion Zone, Thin Wall Bullet Penetration, Sticky Bomb dan sentara baru bernama “Panzerfaust”

Catatan Patch Resmi Dari PUBG Mobile 1.3 Beta menyatakan hal berikut tentang Karakin:

Karakin membentang seluas 2 kilometer persegi dengan wilayah yang kering, terbuka dan dipenuhi bebatuan. Di Karakin, tiap moment akan menantang, ini adalah peta kecil yang memancing adrenalin dengan maksimal 64 pemain tiap pertandingan.

Pemain akan merasakan pertempuran senapan jarak jauh di wilayah pegunungan, pertempuran kota yang membutuhkan starategi, dan pertarungan penuh ketegangan lainnya.

Mekanik baru yakni Demoltion Zone hadir yang didesain untuk memicu kerusakan acak pada bangunan sehingga membuat pemain keluar dan bertarung.

Mengenai kapan dirilisnya peta ini, PUBG dalam akun twitternya juga sudah menyampaikan pengumuman resmi.

“Tidak, ini bukan fatamorgana – itu Chicken Dinner di gurun. Siapkan parasut ke peta baru Karakin pada 4/7! Karakin akan menggantikan Vikendi, jadi mainkan sebelum hilang!”

Nantinya, peta Karakin akan hadir pada tanggal 7 April 2021 dan akan menggantikan peta Vikendi di PUBG Mobile.

Wah sepertinya akan semakin seru dengan kehadiran dua monster dan peta baru dalam PUBG Mobile season 18 ini. Ikuti turnamen gratis kami di https://champions.my.id/tournaments dan pilih season yang tersedia.