Saat ini, pemain Valorant terus mendengar nama “Sabine” ketika bermain game. Siapa sebenarnya Sabine Valorant itu? Apakah nama kode? Atau agen baru?

Melansir dari beberapa sumber, Sabine bukanlah agen baru. Dimana banyak pemain berspekulasi bahwa Sabine ini merupakan bocoran nama dari agen baru.

Siapakah Sabine?

Sabine di Valorant adalah nama yang sering muncul tetapi banyak pemain tidak tahu siapa dia sebenarnya. Ia bukanlah agen baru yang akan datang, melainkan Viper (menurut viocelines Omen).

Jika kamu merupakan pemain reguler, mungkin akan mendapatkan kesan bahwa Sabine adalah Reyna versi agen vampirnya. Tapi, tidaklah benar.

Apa sajakah petunjuk yang mengungkapkan siapa itu Sabine di Valorant? Dan apa perannya dalam permainan?

Sabine merupakan tipe Viper. Jika ada dua Viper dalam pertandingan, voice line mengatakan “aku datang untukmu Sabine”. Sementara Omen mengatakan “Jangan mati di sini Sabine”, aku butuh rahasiamu, jika ada Viper sekutu”.

Dalam kesempatan lainnya, Sabine ini disebut dengan Delilah yang bisa berarti nama lengkap viper ini adalah Delilah Sabine. Riot memang belum mengungkapkan hal ini secara resmi. Namun, sejumlah pemain yakin bahwa Sabine dan Viper merupakan orang yang sama.

Ia adalah satu agen yang paling jarang dimainkan dalam permainan tapi punya kepribadian misterius. Para pemain hanya tahu sedikit mengenai latar belakang kisahnya.

Bukan Agen Baru

Di beberapa forum, pemain mengatakan Viper dan Omen mungkin telah menikah di masa lalu. Ini juga bisa menjelaskan mengapa Omen tahu lebih banyak tentang Viper daripada penonton dan agen lainnya.

Namun, ini hanya spekulasi mereka saja. sepertinya Riot perlu menungkapkan latar belakang Sabine ini lebih gamblang lagi.

Sejumlah pemain pasti mendengar voice line Sabine saat Viper tidak hadir. Sebagian besar komunitas Valorant telah menganggap ini sebagai bug, karena hal itu juga terjadi pada karakter lain. Misalnya saja Phoenix akan sering menyebut ada Phoenix kedua ketika dia satu-satunya di pertandingan.

Sejauh ini, tampaknya Sabine sebenarnya hanyalah Viper. Meskipun ini berarti tidak ada agen baru bernama Sabine, namun masih menciptakan banyak misteri seputar Viper dan pengetahuan agen tersebut.

Keingintahuan pemain atas backstory setiap agen belum punya jawaban pasti karena belum ada penjelasan langsung dari Riot.

Ikuti Turnamen Valorant Champions Organizer dengan total hadiah hingga Rp 2,2 juta rupiah. Kunjungi https://champions.my.id/2021/01/05/valorant-tournament/ dan pilih season yang tersedia.