Genshin Impact membutuhkan banyak farming untuk mendapatkan yang terbaik dari tiap karakter dan senjata. Artikel kali ini akan membahas lokasi starsilver Genshin Impact.

Pencarian dunia Festering Fang di Dragonspine memberikan hadiah permain berupa Dragonspire Spear. Dibutuhkan 50 Starsilver untuk membuatnya. Senjata ekslusif Dragonspine lainnya yakni Frostbearer dan Snow Tombed juga hanya bisa dibuat dengan starsilver.

Lokasi 1: Jalur tertutup salju (Snow-covered path)

Ini adalah lokasi starsilver yang paling umum. Pemain bisa menemukan banyak starsilver di sini. Mereka bertelur tiap 48 jam sekali.

Lokasi 2: Selatan dari jalur yang tertutup salju (South of Snow-covered path)

Di sebelah selatan jalur tertutup salju, ada endapan starsilver yang menghasilkan banyak ore dalam waktu singkat.

Lokasi 3 & 4: Utara Wyrmrest Valley

10 Lokasi Starsilver Genshin Impact Lengkap!

via Spotskeeda

Di sebelah utara pegunungan Wyrmrest Valley, dua endapan starsilver dapat ditemukan. Setidaknya ada lebih dari 12 starsilver di tiap tempatnya. Lokasi keduanya merupakan sumber starsilver yang paling besar di Genshin Impact.

Lokasi 5: Barat Wyrmresy Valley

Selain bagian utara, sebelah barat Wyrmrest Valley juga terdapat endapan starsilver sampai dengan 10. Lokasi tepatnya berada di dekat sungai.

Lokasi 6: Dekat waypoint Utara dari Entombed City Outskirts

Di sini ada sekitar 8 hingga 10 starsilver

Lokasi 7: sebelah timur Entombed City Ancient palace

Tempat ini terletak di dekat tepi sungai istana kota Entombed, menuruni bukit gunung. Cara termudah untuk sampai ke lokasi ini adalah dengan berteleportasi menunju patung tujuh. Kemudian, meluncur ke bawah.

Lokasi 8 : Selatan Waypoint Entombed City Outskirts

Pemain harus mengikuti penanda yang ditujukkan di atas setelah berteleportasi ke waypoin terdekat. Lokasinya bisa kalian tempuh dengan jalan kaki dari waypoint.

Lokasi 9 : Selatan  Starglow cavern

Untuk sampai ke lokasi ini, pemain harus berteleportasi ke waypoin Starglow Cavern dan pergi ke bawah tepatnya di pantai.

Lokasi 10: Tenggara Dragonspine

Untuk sampai ke sini, pemain perlu berteleportasi ke waypoint starglow cavern dan meluncur menuruni perbukitan.

Starsilver akan kembali muncul tiap 48 jam. Farming dalam satu hari dapat menghasilkan lebih dari 60 ore dari 10 lokasi. Agar lebih cepat, pemain dapat bekerjasama dan menambang starsilver tanpa harus menunggu waktu cooldwon respawn.

Cek turnamen gratis kami di https://champions.my.id/tournaments

Baca Juga : Penyebab dan Cara Mengatasi Genshin Impact Stuck di Loading