Genshin Impact Windblume Flower Choice : Bunga Mana Yang Harus Dipilih? Festival Windblume Genshin Impact akan segera berakhir. Traveler akan diberikan kesempatan menjadi Windblume Star untuk memilih Windblume mana yang akan ditawarkan ke Barbatos tahun ini.

Windblume sendiri merupakan kode yang digunakan sejak lama untuk mengkomunikasikan pemberontakan melawan Decarabian, the God of Storm, dan the old Anemo Archon. Seperti yang dituliskan dalam deskripsi Windblume Ode.

“Bunga-bunga yang sedang mekar merupakan perlambang cinta dan datangnya musim semi. Tidak ada lagi tanda pemberontakan, juga tidak menjadi tanda untuk mengibarkan banner.”

Genshin Impact Windblume Flower Choice

Saat diberi pilihan, pemain mungkin akan bertanya-tanya Windblume mana yang harus dipilih. Sebenarnya tidak ada jawaban yang pasti akan pertanyaan ini. Pemain bebas memilih bunga manapun. Tergantung keinginan.

Tidak ada perbedaan hasil dari pilihan-pilihan tersebut. Pilihan apapun benar selama mewakili selamat festival. Tetapi, Paimon punya lima reaksi berbeda terhadap enam pilihan bunga tersebut.

Tetapi, disarankan untuk memilih bunga yang mereka ketahui dan ada di inventaris mereka. Jika pemain memilih bunga yang saat ini tidak mereka miliki, ia akan diminta untuk pergi dan menemukannya sebelum pencarian dilanjutkan.

Genshin Impact Windblume Flower choices : 6 Pilihan Bunga

Jean akan bertanya kepada Windblume Star mengenai Windblume mana yang ingin mereka tawarkan ke Barbatos. Akan ada enam pilihan yang disuguhkan.

1. Dandelion dan Windwheel Aster

Keduanya mewakili mayoritas pilihan rakyat Windblume, jadi Paimon memiliki reaksi yang sama terhadap mereka.

2. Cecilia

Beatrice menyebut Cecilia sebagai Windblume pilihannya saat pertama kali Traveler melihat-lihat Windblume Festival.

3. Small Lamp Grass

Nimrod meminta traveler untuk mencarikan Small Lamp Grass di Babak II dari pencarian. Ia berniat menjadikannya sebagai kado untuk istrinya dalam rangka merayakan Windblume Festival.

4. Sweet Flower

Sweet Flower adalah pilihan Sukrosa dari Windblume, seperti yang ditunjukkan di Babak III dari pencarian. Itu adalah sesuatu yang paling dia sukai dalam bidang penelitiannya.

5. Wolfhook

Tidak seperti Windblume lainnya yang merupakan bunga, Wolfhook adalah definisi dari Windblume oleh Razor. Dia menggambarkannya sebagai “Runcing dan Geli.”

Baca Juga : Cara Menuju Love Island Genshin Impact

Teka-teki Stormterror Lair

Setelah menawarkan Windblume ke Barbatos, Venti akan meminta Traveler untuk datang ke Sarang Stormterror bersamanya. Di sana terlihat situasi sedang tidak stabil. Pemain diminta untuk membersihkan kamp Hilichurls yang mengelilingi tiga totem Anemo.

Setelah semua Hilichurl dikalahkan, Venti akan menugaskan pemain mengatasi arus angin yang tidak stabil di reruntuhan. Untuk menyelesaikan teka-teki ini, pemain perlu menggunakan tombol di sebelah tiga totem Anemo.

Jika sudah, totem Anemo akan bersinar dalam urutan tertentu. Pemain kemudian harus mengaktifkan totem angin dalam urutan itu menggunakan skill atau burst Anemo. Jika pemain tidak memiliki karakter dengan spesifikasi Anemo dalam daftar mereka, mereka harus pergi ke Patung Tujuh dan mengganti elemen dari Geo ke Anemo.

Pemain dapat memanfaatkan arus angin yang dihasilkan oleh totem untuk melakukan perjalanan ke puncak Sarang Stormterror atau Stormterror Lair dan berbicara dengan Venti.

Venti nantinya akan memberi tahu semua tentang Windblume. Pencarian pun diakhiri dengan kisah sweet mooment orang-orang Mondstadt.

Festival Windblume mewakili konsep seperti kebebasan dan cinta. Penduduk Mondstadt menggunakan kesempatan ini untuk mempererat hubungan dengan orang-orang yang dicintainya.

Mereka menawarkan Windblume kepada Anemo Archon, Barbatos, dan mempersembahkan bunga-bunga ini kepada orang yang mereka cintai.

Misipun selesai dan pemain berhak mendapatkan hadiah 60 primogem dan tiga hero wit, salah satu item Character EXP Material.