Sniper Mosin Nagant adalah senjata terbaru dan merupakan salah satu senjata sniper terbaik di PUBG Mobile. PUBG sendiri memiliki berbagai macam senjata, dan tambahan barunya itu sudah mendapatkan banyak penggemar.

Pengembang menambahkan senjata ini di pembaruan PUBG Mobile 1.3 pada 9 Maret. Mosin Nagant Sniper merupakan senapan sniper berjenis Bolt Action.

3 Sniper Terbaik PUBG Mobile

PUBG Mobile mempunyai kategori senjata yang berbeda. Untuk kategori Sniper Rifles sendiri dibagi menjadi dua jenis yakni Bolt Action Snipper dan Designated Marksman Rifles (DMR)

AWM, M24, KAR-98, dan Mosin-Nagant yang baru ditambahkan adalah jenis Bolt Action Sniper. Sementara Mini-14, MK14, SLR, dan SKS adalah contoh senjata DMR.

1 – AWM (Arctic Warfare Super Magnum) 898

  • Base Damage: 105
  • Fire Rate: 1.85s
  • Impact Power: 40000

AWM merupakan sniper dan senjata terbaik di PUBG Mobile yang berjenis senapan magnum. Biasanya diisi hingga 300 Winchester Magnum. Armor level 3 tidak bisa menahan kerusakannya.

Ini merupakan satu-satunya senjata yang hanya membutuhkan 1 peluru untuk membunuh seorang pemain. Untuk mendapatkannya, hanya bisa melalui airdrops yang menjadikan AWM ini senjata langka.

2- Senjata Sniper Terbaik di PUBG Mobile – Mosin Nagant

  • Base Damage: 79
  • Fire Rate: 1.9s
  • Impact Power: 16000

Mosin Nagant merupakan senjata baru yang memiliki damage setara Kar-98K. Perbedaan utama keduanya yakni tidak Mosin Nagant tidak membutuhkan attachment apapun untuk mendapatkan performa maksimalnya. Hanya dibutuhkan scope saja.

Senjata ini hanya cocok dimainkan pada map Erangel dan Vikendi. Pemain dapat memberikan damage besar hanya dengan satu tembakan ke arah lawan.

3- M24

  • Base Damage: 75
  • Fire Rate: 1.8s
  • Impact Power: 20000

M24 merupakan snipper terbaik selanjutnya dalam PUBG Mobile. Ia menghasilkan base damage yang lebih rendah dari Kar-98 atau Mosin Nagant. Tetapi memberikan damage yang lebih besar karena tingkat kebakaran dan kecepatan tembak yang tinggi yakni (790 m/s).

Namun, kecepatan reloadnya cukup lambat. Pemain bisa menyiasatinya dengan memasang atau menggunakan attachment Extended Quickdraw Magazine

Nah, itulah 3 senjata sniper terbaik untuk kalian para penembak jitu setelah kedatangan Mosin Nagant. Apakah senjata favorit kalian ada dalam daftar?

Baca Juga : Advance Server Free Fire April 2021, Ada Apa Saja?