Update seacra rutin dilakukan tiap enam minggu sekali. Mendatang akan ada patch baru yang dihadirkan yakni 1.5. Apa saja bocoran update Genshin Impact 1.5? Berikut Kami akan mengulasnya di artikel ini.

Pada versi 1.3, pemain mendapatkan akses ke karakter Xiao, Hu Tao serta event Festival Lantern Rite. Sementara di versi 1.4, ada pemutaran ulang Venti dan Festival Windblume. Selanjutnya, apa yang akan dihadirkan pada versi 1.5 mendatang? berikut semua yang perlu kamu ketahui tentang Update patch Genshin Impact 1.5.

Kapan Tanggal Rilis Genshin Impact 1.5?

miHoYo belum menetapkan tanggal rilis resmi untuk Genshin Impact versi 1.5. Tetapi diperkirakan debutnya sekitar 28 April mengingat versi 1.4 tiba pada 17 Maret 2021.

Bocoran Genshin Impact 1.5 –  Siapakah Karakter Baru Genshin Impact yang Akan Datang?

Karakter yang akan tersedia dalam 1.5 belum diungkapkan melalui laman resmi Genshi Impact. Namun, versi 1.5 telah memasuki pengujian close beta, menghasilkan dua karakter baru – Yanfei dan Eula. Keduanya dibocorkan oleh pengguna Twitter Lumie_Lumie dan DimbreathJr.

Tapi Yanfei dan Eula mungkin akan mengalami perubahan sebelum dirilis secara resmi. Terlepas dari hal itu, dipastikan Yanfei dan Eula menjadi karakter yang ditambahkan ke upate Genshin Impact versi 1.5.

Bocoran Genshin Impact 1.5 – Event Apa yang Akan Dihadirkan pada Update Mendatang?

Deretan event yang akan dihadirkan pada versi 1.5 belum diketahui. Tapi, menurut bocoran di twitter akan ada tiga event baru nantinya. Yakni :

Energy Amplifier Initiation – Acara ini berfokus pada sistem Irminsul Fruit baru yang akan disertakan dalam Versi 1.5. Buah-buahan tersebut akan menambah kemampuan berbeda pada karakter seperti meningkatkan damage atau resistensi.

Mini Tomo – Untuk mengikuti acara ini, pemain harus menemukan Hilichurl yang tak biasa di pelosok negeri bersama rekan-rekanmu. Acara ini menghadiahkan berbagai item furnitur baru dan Primogem.

Windtrace – belum ada informasi lebih dalam mengenai acara ini. Tetapi bocorannya akan diumumkan pada permainan klasik yang dimainkan pada Mondstadt.

Tambahan Cerita Apa Yang Akan Ditambahkan?

Menurut situs Honey Hunter, ada empat karakter baru Story Quest yang akan tersedia di update mendatang. Termasuk dua event Hangout baru. Satu akan menampilkan Diadona dan lainnya menjadi babak kedua dari event Hangout Noelle.

Babak kedua story quest Zhongli juga bocorannya akan ditambahkan.

Baca Juga: Mengapa hastag #Boycottgenshinimpact trending di Twitter?