Serial anime Higehiro atau Hige o Soru Soshite Joshi Kōsei o Hirou telah dirilis pada 5 April 2021. Anime ini dijadwalkan tayang sebanyak 13 episode yang dibagi menjadi empat volume BD/DVD. Karakter utamanya yakni Sayu anime Hikehiro membuat penasaran banyak penggemarnya.

Jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, judul tersebut artinya “Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut”. Film ini mengisahkan Sayu, anak SMA yang putus sekolah dan memutuskan untuk kabur ke Tokyo. Ia bertahan hidup dan menumpang tinggal dengan cara merayu om-om dengan imbalan tubuhnya.

Tapi suatu ketika ia bertemu Yoshida (吉田), pria berusia 26 tahun pada suatu malam. Yoshida yang sedang berjalan pulang dalam keadaan mabuk melihat Sayu sedang meringkuk di bawah lampu jalan di tengah malam yang dingin. Yoshida kemudian menyuruhnya pulang tapi Sayu mengatakan tidak punya tempat tinggal.

Akhirnya Yoshida menerima permintaan Sayu untuk menumpang di rumahnya. Tapi berbeda dibanding om-om yang pernah ditemui Sayu, Yoshida tulus membantunya. Berikut kami sajikan fakta seputar Sayu Ogiwara agar kamu tahu lebih dalam karakternya.

Sayu Anime Hikehiro – Anak dari Keluarga Kaya

Sayu berasal dari keluarga yang kaya dan terpandang. Kakaknya yakni Issa Ogiwara merupakan CEO dari Ogiwara Foods Corporation dan tentunya sangat kaya.

Masa Lalu Sayu Anime Hikehiro

Sayu kabur dari tempat asalnya yakni Hokaido. Pasti ada hal besar yang membuatnya kabur seperti ini. Dirinya merupakan korban bullying dari keluarganya sendiri. Ia selalu dibanding-bandingkan dengan kakaknya yang merupakan CEO.

Selain itu dirinya juga menjadi korban perundungan di sekolahnya. Sangat menyedihkan ya. Puncak kesedihan Sayu adalah ketika sahabat satu-satunya meninggal dihadapannya.

Banyak pihak menuduh Sayu sebagai tersangka. Sayu pun memutuskan untuk kabur dan hidup dengan menawarkan tubuhnya dengan imbalan ia bisa tinggal dirumah pria tersebut.

Menjadi Gadis “Penggoda”

Karena kabur tanpa persiapan dan bekal yang cukup, Sayu memanfaatkan tubuhnya untuk mendulang uang. Selama 6 bulan ia tinggal dengan pria yang berbeda-beda. Bahkan dirinya berani melakukan sesuatu yang besar demi bertahan hidup.

Awalnya ia merasa berat, tetapi karena dirinya harus melanjutkan hidup dan merasa dibutuhkam maka perjalanan tersebut ia lanjutkan. Pada Yoshida ia mengatakan jika hanya berkerja secara paruh waktu tidaklah cukup untuk menyewa tempat tinggal. Makanya ia menggoda om-om agar ia bisa menumpang tinggal.

Alasan Menjadi Gadis “Penggoda”

Sayu merasakan kekosongan hati sejak ia kabur. Ia tidak punya siapapun yang memahami dirinya. Sahabat satu-satunya pun meninggal di depan matanya. Mungkin karena alasan itu, dirinya memberanikan diri menjadi gadis penggoda.

Tetpi ketika Sayu bertemu dengan Yoshida, semuanya mulai berubah. Yoshida bahkan tidak tertarik dengan gadis SMA karena dianggap masih kecil. Meskipun Sayu merayunya tapi Yoshida menolak. Ia tulus membantu dan hanya menyuruh Sayu untuk rajin bersih-bersih rumah saja karena selama ini apartemen yang dihuninya selalu berantakan.

Bersedia Melakukan Apapun Demi Bertahan Hidup

Sayu bersedia melakukan apapun demi tetap hidup di pelariannya itu, termasuk menjadi gadis penggoda. Tetapi, semua berubah setelah dirinya bertemu dengan Yoshida dan Airi.

Sayu menjadi lebih berani menghadapi kenyataan. Sayu dipertemukan dengan Yoshida dan Airi, orang yang tulus menerimanya bukan memanfaatkannya secara fisik demi kepuasan pribadi.