Champions.my.id – Rusher Terkuat Di Bumi 2021

Berikut ini adalah beberapa rusher ff terbaik di bumi FF asal Indonesia yang harus kamu ketahui:

1. Evos MR 05

Pada saat tim EVOS Capital telah berhasil menjuari turnamen Free Fire World Cup 2019 tahun lalu di Bangkok Thailands, nama Evos menjadi naik daun dan banyak dikenal oleh para gamers lainnya. Seorang Pria yang bernama akun MR05 dengan nama aslinya Regi Pratama berasal dari Sumatera Utara ini diberi julukan sebagai Rusher Terbaik di Indonesia oleh para penggemarnya.

Berbicara mengenai skill dewa yang dimiliki oleh MR05 dari tim EVOS ini jangan diragukan lagi. Gaya permainan yang brutal dengan menempati posisi Role Rusher bisa mengobrak abrik tempat persembunyian para lawan atau musuh. Pada tahun 2021, EVOS Esports dan First Raiders akhirnya berhasil menjadi perwakilan Indonesia di Turnamen Esports Free Fire World Series 2021 Singapura Dengan total prizepook USD 2.000.000 atau setara dengan 28 Milyar Rupiah yang mencetak sejarah sebagai Prize Pool tertinggi di ajang kompetisi Free Fire .

2. Dylan Pros

Bagi pecinta gaming Free Fire dan Mobile Legends pasti sudah tidak asing dengan nama Dylan Pros, karena Dylan Pros ini merupakan pemain terbaik. Dan juga dikenal sebagai Sultan Pros karena sering memborong semua item Bundle dan juga item di Shop Garena Free Fire.

Tidak cukup disini, Dyland Pros juga dikenal banyak orang karena telah berhasil mencapai Tier Heroic, dimana pencapaian tersebut dikarenakan mendapatkan point sebanyak 25089 dan itu merupakan point yang sangat tinggi.

Atas pencapaiannya selama ini, Dyland Pros menjadi terkenal dan populer di Indonesia bahkan di seluruh Negara lainnya. Hal ini bisa membuktikan bahwa asal Indonesia bernama Dyland Pros merupakan Rusher terbaik di bumi FF. Dan saat ini Dyland Pros telah masuk ke jajaran player Top Global di Leaderboard.

3. RRQ Lagaeloth

Rusher FF terkuat di bumi juga datang dari tim Squad RRQ Hades. Pria ini nama aslinya Richard Wiliam Manurung, dan Rusher terbaik ini mempunyai julukan Kapten terkuat di bumi FF. Sleain itu Kapten dari rim RRQ Hades juga mempunyai visi yang sangat bagus sekali, pretasinya sehingga dikenal oleh banyak player gaming adalah ketika Legoelath yang telah menjuarai ajang DG Golden tiket yang adakan oleh Toko Online item Gaming terbesar di Indonesia.

4. Onic Amek

Bagi kamu yang sering menyaksikan jalan pertandingan dari sebuah turnamen game Free Fire dari season awal sampai terakhir pasti sudah tidak asing lagi dengan player Rusher terbaik FF bernama Amek. Jadi pada saat Turnamen Season 2 Amek ini telah berhasil mencapat predikat sebagai Rusher Predator yang bermain sangat bar bar menyapu bersih para musuhnya.

Tidak hanya itu saja, selain pencapaiannya sebagai Top Rusher FF pada Squad Hyper, terkadang Amek ini juga menempati peran sebagai Role Support yang bermain dengan agresif. Puncaknya pada saat dia mendapatkan kill sebanyak 188. Nah, disaat inilah Squad Onic mulai dilirik untuk mengikuti tunamen di kelas skala Nasional atau Mancanegara.

5. Letda Hyper

Salah satu jajarangan youtuber gaming terbaik yang menempati rusher terkuat di bumi ff adalah Letda Hyper. Dia mempunyai banyak sekali kemampuan saat menjadi Rusher, dan senjata andalannya yaitu Mp40 dengan recoil sangat besar, namun Letda Hyper bisa menggunakannya dengan sangat bagus.

Belum ada pencapaian besar oleh Letda Hyper karena dia hanya fokus kepada konten gaming Free Fire miliknya saja. Walaupun dulu sempati menjadi Pro Player dan sudah bergaung pada Squad Bigetron Esports, namun sensai itu hanya sebentar baginya.

 

Untuk yang satu ini kita akan membahas siapa saja player yang menjadi Rusher terbaik di bumi FF pada kelas Dunia. Nah, berikut ini merupakan informasi lengkapnya yang sedang kamu cari.

1. Black444

Survivors berasal dari Brazil ini telah gabung menjadi guild sem Guilda dan telah masuk kebagian pemain terbaik dunia. Player Black444 ini mempunyai taktik unik dalam permainannya, ia mampu mengatasi situasi yang rumit dengan rasa tenang tidak panik. Selain itu Black444 juga telah dijuluki sebagai Rusher yang bervisi tinggi, permainan dengan presentase 85% di mode Solo dan Duo membuat youtuber berasal dari negeri Samba telah disegani oleh survivor Free Fire diseluruh dunia.

2. Raistar

Player FF terkuat di dunia sebagai rusher terbaik selanjutnya bernama Raistar, dia ini berasal dari negara India yang mempunyai kemampuan menghindari berbagai sergapan para musuh secara cantik. Raistar ini dijuluki sebagai rusher dengan permainan agresih dan bagus ketika menembak dengan jarak yang dekat.

3. TSG Jash

Negara India mempunyai 3 Rusher terbaik sekaligus di bumi FF, pertama yang sudah kami bahas dan yang kedua ini bernama TSG Jash. Jash ini menjadi seorang top Rusher di Dunia karena skill permainannya yang sangat cantik dan bagus. Dia juga telah bergabung dengan guild Two-Slide dengan pencapaian Rank Heroic yang mendapatkan akumulasi total point 3354. Prestasi yang TSG Jash dapatkan adalah ketika menjuarai ajang bergengsi di Asia Invitational 2019 tahun lalu.

4. SK SABIR

Berasal dari Negara India lagi rusher terbaik free fire in bernama SK SABIR, cara permainannya bikin kecut para lawan karena mempunyai kemampuan mengenal area yang strategis dikartu Joker pada Guild dan mencapat point sebesar 11.704.

5. YgorX

Headshot terbaik dan role Rush terkuat juga didapatkan pada player yang bernama YgorX, bisa dicek pada akumulasi HS yang besarnya mencapai 85% di mode Squad, sedangkan untuk 80% HS Solo dan 82% untuk HS Duo. Cara bermain yang sangat brutal dan selalu menyergap squad dengan sendirian membuat YgorX menjadi salah satu Rusher terbaik di dunia serta sangat ditakuti oleh para musuhnya.