MLBB All Star 2021 hadir lagi dengan mengajak para pecinta game Mobile Legends untuk memberikan dukungan kepada pro player idolanya. Tak hanya pro player, kamu juga bisa memilih influencer game, KOL, Fans Club dan Cosplayer.

Bisa melihat keseruan bintang MLBB bertanding dalam satu game pasti seru. Nantinya kamu berkesempatan untuk mendapatkan skin Selena, Brody dan Chou.

Cara Berpartisipasi Event MLBB All Star 2021

Berikut ini cara berpartisipasi dalam event MLBB All Star tahun 2021. Mudah saja!

  • Untuk melakukan voting, pertama kamu perlu masuk ke website 515 party. Klik di sini
  • Selanjutnya, login dengan akun Mobile Legends yang kamu miliki
  • Untuk mendapatkan Star Poin tambahan bisa dengan cara mengundah temanmu
  • Jika poin sudah mencapai 50 dan 100, kamu bisa menukarnya dengan All Star Giftpack yang akan memberikan kamu kesempatan mendapat skin gratis.
  • Kamu juga bisa membeli Fruit Tea di Alfamart untuk mendapatkan poin All Star. Belum tahu kolaborasi Fruit Tea x MLBB? Baca di sini : Kolaborasi Fruit Tea x Mobile Legends, Dapatkan Skin Gratis

Kapan Mulai dan Berakhir?

Voting MLBB All Star dimulai tanggal 12 April jam 15.00 dan akan berakhir tanggal 25 April 2021 pukul 15.00.

Ada pilihan pro player dari delapan tim yakni Alter Ego, EVOS Legends, Geek Fam, RRQ Hoshi, Onic Esports, Aura Fire dan Genflix Aerowolf. Total ada 36 pro player, 17 influencer dan 20 cosplayer yang bisa kamu pilih.

Nantinya, hanya delapan kandidat dari kategori pro player dan empat dari kategori influencer dan cosplayer yang berkesempatan main di MLBB All Star.

Tiap harinya pengguna MLBB akan mendapat jatah 12 suara, 8 suara untuk kategori pro player dan 4 suara untuk kategori influencer.

Akan ada juga penghargaan MLBB Fans Club of The Year. Penghargaan ini nantinya akan diberikan kepada fans club resmi dari pro team yang berlaga di MPL ID Season 7.

Kamu bisa mengecek jumlah voting yang sudah terkumpul di sini.

2 kandidat dengan suara terbanyak akan menjadi kapten tim. Kapten tersebut berhak memilih 5 anggota timnya berdasar top 7 pro player dan top 3 Influencer (KOL).

Nantinya kedua tim terpilih akan bertanding secara online pada 26 April di event MLBB 515 ALL Star eParty 2021.