Liga PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 ditutup pada hari Minggu, 11 April 2021 dengan Bigetron Red Aliens yang keluar sebagai juaranya. Sementara EVOS Reorn lolos ke putaran final SEA 2021.

16 tim teratas dari liga yang digelar 3 minggu juga lolos ke grand final mulai dari EVOS Reborn hingga Aerowolf. Grand Final rencananya digelar tanggal 16 hingga 18 April 2021.

Bigetron RA memuncaki klasemen dengan perolehan skor 378 poin, disusul EVOS Reborn dengan perolehan 365 poin. Di peringkat ketiga ada Genesis Dogma, 323 point sementara Boom Esports ada di peringkat keempat menyusul Aura Esports di posisi kelima.

Sementara tim yang tidak lolos ke grand final antara lain Alter Ego, Takae, Morp Team dan 69 Esports.

Klasemen PMPL ID Season 3

Klasemen PMPL Season 3 Indonesia

Hari terakhir minggu ketiga PMPL Season 3 Indonesia dimulai dengan Genesis Dogma yang memenangkan pertempuran di Sahook dengan perolehan 15 kill.

Memasuki pertandingan kedua ada Onic Esports yang berhasil meraih kemenangan. Pertandingan ketiga di Miramar ada RRQ Ryu yang kemudian menempati urutan kedua dengan perolehan 8 kill di billboard dimana Nerpehko berhasil mendapat 3 kill dan merebut gelar MVP.

Pertandingan keempat dimenangkan oleh Onic Esports dengan 13 kill. Sementara di pertandingan match kelima map Miramar Genesis Dogma yang mendominasi. Memasuki match keenam ada Geek Fam yang keluar sebagai juara dengan perolehan 10 kill.

3 fragger teratas dari Super Weekend

  1. BTR Ryzen- 66 kill
  2. Evos Redface-62 kill
  3. Evos KF-55 kill

Tim yang paling berpeluang untuk mengantongi gelar juara dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia Season 3 nampaknya Bigetron RA dan EVOS Reborn. Mengingat selisih poin keduanya cukup tipis hanya 13 poin saja.

Sementara tim lainnya punya selisih poin yang cukup jauh. Misalnya saja Genesis Dogma 323 poin, BOOM Esports 249 poin, dan sebagainya.

Bigetron RA memang terbilang konsisten, meski ditinggal Microboy, tidak begitu berpengaruh. Tim masih saja garang.  Bagaimana? Kamu dukung tim mana nih? Bigetron RA atau EVOS Reborn? Atau tim lainnya?

Ikuti turnamen gratis dan berbayar Champions Organizer. Kunjungi https://champions.my.id/tournaments/ dan pilih season yang tersedia.