Selain Higehiro, Tokyo Revengers Ken Wakui juga dirilis pada April 2021 ini. Anime tersebut diadaptasi dari maga dengan judul sama. Berikut kami berikan sinopsis anime Tokyo Revengers agar kamu tahu sedikit jalan ceritanya.

Sinopsis Anime Tokyo Revengers

Tokyo Revengers merupakan serial anime bergenre School, drama dan Shounen. Episode 1 menceritakan Hanagi Takemichi – tokoh utama, yang bereinkarnasi ke jamannya waktu masih SMP.

Takemichi merupakan pemuda yang payah, hikokomori dengan kondisi kos berantakan, penampilan acak adul, dan tidak punya semangat hidup. Ia bahkan diremehkan bocah saking payahnya.

Tapi, ya ga nolep-nolep banget soalnya dia punya pekerjaan sambilan sebagai penjaga persewaan DVD meski hanya paruh waktu.

Pulang dari kerja, ia menghabiskan waktu dengan tidur-tiduran sambil nonton tv. Suatu saat disiarkan berita tentang kematian dari Hinata Tachibana yang dibunuh oleh kelompok jahat yang dikenal sebagai Tokyo Manji Gang.

Suatu ketika, ia didorong dari peron kereta dan jatuh di depan rel dengan kereta yang siap menabraknya. Tapi, setelah dirinya sudah bersiap mati, seperti deja vu ia malah dibawa kembali ke 12 tahun sebelumnya, tepatnya tahun 2005 ketika dirinya masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Masa itu merupakan puncak kejayaannya di mana Takemichi menjadi salah satu anggota geng populer dan terkenal di sekolahnya. Saat itu ia juga di taksir cewek cantik bernama Hinata Tachibana, satu satunya wanita yang ia pernah pacari.

Ia memanfaatkan kesempatan itu untuk menyelamatkan Hinata. Ia sempat putus asa karena harus mengincar bagian atas geng nakal Manji yang terkenal paling jahat.

Kehidupannya yang Menyedihkan Berawal dari Geng Manji

Kemudian ia menyadari bahwa kehidupan dewasanya yang menyedihkan berawal dari pertemuannya dengan geng Manji. Keseharian buruk bak neraka karena ia dan teman-temannya dimanfaatkan terus menerus.

Karena itu, setelah lulus SMP Takemichi segera meninggalkan kampung halamannya agar bebas dari  kejaran geng Manji. Ia tinggal sendiri dan mulai bekerja paruh waktu. Tapi, semuanya tak berjalan lancar.

Ia seringkali melakukan kesalahan pada pekerjaanya hingga terus-terusan meminta maaf sepanjang hidupnya.

Ia kemudian protes kepada Tuhan dan mengatakan “Tuhan, Kau mau mengatakan bahwa hidupku ampas kan”

Namun, ada yang menyemangatinya yakni Hinata. Hinata mengatakan bahwa Takemichi suatu saat pasti sukses.

Ini menjadikan Takemichi bertekad bahwa ia harus mengubah masa depannya yang menyedihkan dan melindungi Hinata agar tidak dibunuh geng Tokyo Manji.

Kalian bisa menyaksikan episode 1 anime ini di kanal Youtube Muse. Di sini

   

Baca juga : Sinopsis Anime Higehiro (Hige wo Soru. Soshite Joshikousei wo Hirou)