Genshin Impact punya banyak sekali karakter dengan kekuatan elemen unik masing-masing. Artikel kali ini akan membahas tentang Vennessa Genshin Impact, salah satu karakter dalam game yang dirumorkan akan ditambahkan dalam game. Ketahui lebih banyak tentang karakter satu ini.

Vennessa Genshin Impact

Awal bulan Maret, akun YouTube Genshin Impact merilis trailer karakter baru. Video tersebut menceritakan kisah empat mata-angin Mondstadt. Keempat mata-angin tersebut meliputi karakter berikut ini:

  • Andrius, Serigala dari Utara
  • Jean, Singa Selatan
  • Vennessa, Falcon dari Barat
  • Dvalin, Naga dari Timur

Vennessa Genshin Impact merupakan salah satu karakter dari Empat Mata-Angin (Four Winds). Ia belum muncul dalam game hingga sekarang. Vennesha di Genshin impact dianggap sebagai salah satu hero.

Ia berperan penting dalam mengakhiri Aristokrasi dan mendirikan Kota Mondstadt dan Ksatria Favonius. Setelah kematian satria, ia naik ke Celestia di Windrise dan menjadi Falcon on the West.

Cerita Versi Dalam Game

Namun, ada cerita versi berbeda dari karakter Vennesha ini. Meski ia tidak pernah muncul dalam game, tapi keberadaanya berulangkali disebutkan oleh Venti dan Dr.Edith.

Awalnya bagian dari seri Manga, Venessa dan Venti diceritakan merupakan teman yang berjuang bersama dalam pertempuan melawan Aristokrasi. Mereka dan lainnya bertempur melawan Ursa the Drake untuk mendapatkan kunci kota.

Lord Lawrence, penguasa Mondstadt kala itu berjanji menyerahkan kunci kota ke Venessa jika ia berhasil mengalahkan Ursa.

Berkat divine boosts dari Dewa Kebebasan, Vennessa akhirnya memenangkan pertarungan dan berhasil mengusir Ursa the Drake. Ia pun mendapat kendali penuh atas kota dan membangun begitu banyak hal yang bahkan bisa dilhat hingga saat ini di dunia Genshin Impact.

Banyak pemain yang bertanya apakah dan kapan Vennessa akan ditambahkan ke dalam game? Peran apa yang akan dimainkan olehnya? Semua pertanyaan akan terjawab begitu Genshin impact melakukan update patch berikutnya.

miHoYo sendiri menambahkan lebih banyak dialog yang merujuk ke Vennessa di update terbaru. Tapi untuk kepastian akan ditambahkan atau tidak ke dalam game, kita tunggu saja update patch mendatang.

Baca Juga : Bocoran Update Genshin Impact 1.5 : Semua yang Perlu Kamu Ketahui