Liben Genshin Impact hadir kembali di event Marvelous Merchandise ketiga. Pemain dapat menukarkan item harian dengan resource berharga seperti Primogem, Hero’s Wits, Mora, dan Mystic Enhancement Ores.

Genshin Impact 1.4 nampaknya menutup versi tersebut denan tenang setelah keseruan yang dihadirkan dalam pencarian Archon. Para pemain mungkin masih ada yang bingung bagaimana cerita berkembang. Liben ini hadir untuk mengakhiri event dengan Primogem tambahan.

Siapa Liben di Genshin Impact?

Liben adalah pedagang yang berasal dari Liyue. Ia pertama kali muncul pada versi 1.0. Di sana, pemain mengetahui Liben merupakan pedagang yang penasaran. Ia mengklaim dirinya menjadi pedagang besar sekarang karena terlibat dengan Liyue Qixing.

Ia juga mengatakan bahwa barang kebutuhan sehari-hari akan menjadi langka nantinya. Liben pun menimbun komoditas agar bisa meraup untung lebih banyak.

Pemain bisa menukar item seperti Apple, Sweet Flower dan Sunnsettia dengan sumber daya yang lebih langka. Belakangan, Liben sadar bahwa ia sengaja diberikan informasi yang salah.

Pada Genshin Impact 1.2, Liben datang lagi. Ia memberi tahu travellers bahwa dirinya bekerja di dermaga untuk membayar hutang-hutangnya. Sekarang, ia bebas dari hutang dan punya tabungan.

Liben berencana untuk berdagang lagi. Kali ini ia ingin mengekspor sejumlah barang kebutuhan sehari-hari ke Sumeru, wilayah hutan hujan tropis atau rainforest dan gurun pasir.

Belum diketahui secara pasti paket apa yang ditawarkan Liben pada Genshin Impact 1.4. Tapi itu pasti akan menjadi hal menarik.

Cara Menyelesaikan Event Marvelous Merchandise

Acara Marvelous Merchandise biasanya akan berlangsung 7 hari mulai dari 16 April hingga 23 April 2021. Liben biasanya ditemukan di Mondstadt dengan ikon kotak hadiah di atas kepalanya.

Ikon kotak hadiah juga akan muncul di peta pemain. Cukup mudah menemukannya. Setelah itu, pemain dapat melihat apa saja yang ada di dalam Box O’Marvel harian mereka.

Jika tidak menyukai isinya, bisa kok bergabung dengan dunia lain dan mengunjungi Liben untuk mendapatkan kesempatan dengan kotak yang berbeda.

Untuk mengklaim kotak dari Liben, pemain perlu menukar sejumlah bahan yang biasanya mudah di dapatkan dari peta. Maksimal satu kotak hadiah bias diperoleh tiap harinya. Jika sudah mengklaim  kotak, Liben akan membagikan “Mega Box” yang berisi lebih banyak hadiah.

Event Marvelous Merchandise akan menghadiahkan pemain dengan 300 Primogem dan sumber daya seperti Mora, Hero’s Wits, dan Enhancement Ores.

Baca Juga : Vennessa Genshin Impact, Ketahui Lebih Banyak Karakter Satu ini