Ditambahkannya peta Karakin ke PUBG Mobile beta memberikan banyak fitur baru di dalamnya. Salah satunya item granat baru yakni Sticky Bomb PUBG.

Item ini hadir pertama kali pada patch PUBG Mobile 1.3. Berikut informasi tentang Sticky Bomb PUBG yang perlu kamu ketahui.

Sticky Bomb, Granat Baru PUBG Mobile 1.3

Patch baru sudah keluar. Pemain bisa melihat banyak fitur baru yang dihadirkan bahkan beberapa bisa mengubah gameplay dari PUBG Mobile.

Seperti misalnya fitur thun wall pada Map Karakin yang akan merubahh banyak strategi permainan yang biasanya digunakan pada map PUBG Mobile lainnya.

Salah satu item yang digunakan untuk membantu fitur thin wall tersebut adalah sticky bomb. Item tersebut merupakan granat yang bisa menempel di tembok saat dilempar.

Salah satu item pembantu untuk fitur thin wall ini adalah sticky bomb, yang merupakan granat yang bisa menempel d itembok ketika dilempar. Bomb ini sangat cocok untuk meledakkan thin wall yang ada di Map Karakin.

Sticky Bomb sudah hadir terlebih dahulu pada versi PC nya. Itu karena map Karakin sendiri sudah ada di PC sejak lama dan versi Mobile-nya mendapat map bernama Livik.

Bagi kalian pemain game bergenre FPS mungkin sudah tidak asing lagi dengan item ini karena bisa dibilang mirip dengan Bomb C4 di game tembak-menembak.

Kekurangan Sticky Bomb

Pemain dapat melempar bahan peledak baru ini dan mereka akan tetap melakukan apapun. Setelah beberapa saat, telepon yang terpasang ke bahan peledak berdering dan muatannya meledak, menerbangkan pintu, dinding yang rapuh, dan pemain yang ada di sekitarnya.

Inilah kekurangan Sticky Bomb, item tersebut akan mengeluarkan bunyi yang sangat keras jika akan meledak. Muush pun bisa tahu kalau ada Sticky Bomb didekatnya.

Kelebihan Sticky Bomb

Granat biasa PUBG menggelinding atau memantul, tetapi Sticky Bomb dapat ditempelkan di mana saja yang berarti bisa datang dari sudut mana saja.

Seorang gamer menyebutkan ia melihat pemain mengejar pemain lainnya ke kdalam lemari kecil. Pemain di luar menempelkan Sticky Bomb ke pintu besi lemari. Tidak ada kesempatan hidup untuk player yang di dalam.

Karena jika keluar ia akan tertembak, sementara jika terus ada di dalam maka ia akan terkena ledakan bom.

Baca Juga : Free Fire Salip PUBG Mobile sebagai Game Battle Royale dengan Penghasilan Tertinggi di Q1 AS