Livestream 1.5 membocorkan kedatangan Yae Sakura Genshin Impact dari Honkai Impact. Saat live streaming berlangsung, pemain diperkenalkan dengan karakter baru yang digambarkan sebagai “gadis rubah” oleh Zhongli.

Saat karakter tersebut muncul, penggemar menghubung-hubungkannya antara karakter baru tersebut dengan Yae Sakura dari Honkai Impact.

Penjelasan Kedatangan Yae Sakura Gensin Impact

Yae Sakura merupakan karakter dari judul gacha populer lainnya dari miHoYo, Honkai Impact. Dalam game tersebut ia bertugas mengawasi kuil di kampung halamannya sebelum tragedi menimpa keluarganya. Ia dibawa ke plot utama Honkai Impact.

Pemain mungkin tidak familiar dengan karakter satu ini karena tidak ada bentuk fisiknya. Namun, Yae Sakura telah direferensikan dalam voicelines oleh Ayaka Kamisato. Pada game ini, Yae digambarkan sebagai gadis kuil dengan peringkat tinggi.

Mungkin inilah penyebab pemain menghubungkan karakter baru dengan Yae Sakura, karena jika dilihat dari penampilan mirip. Mungkin saja terinspirasi dari Yae Sakura yang lama atau versi Genshin Impact-nya.

Mengapa Muncul di Genshin Impact?

Terdapat banyak kesamaan antara dunia Genshin Impact dan Honkai Impat. Alur ceritanya mencerminkan satu sama lain. Mungkin masuk akal jika banyak karakter dari cerita sebelumnya muncul di cerita baru mendatang.

Seperti halnya yang diungkapkan pengguna Twitter @mikakith, banyak Archon yang mirip dengan karakter yang muncul di Honkai membuat kemungkinan Yae Sakura hadir juga tinggi.

Karakter ini mungkin juga merupakan keturunan dari Yae Sakura asli karena disebut oleh Zhongli sebagai Guuji Yae. Ini masuk akal karena dunia Genshin Impact dan Honkai Impact berputar di interval waktu yang sama dan keturunan kakrakter populer pasti ada.

Di luar itu, pemain sangat bersemangat menantikan kehadiran karakter ini. Genshin Impact 1.5 membawa kegembiraan dan kebahagiaan baru yang belum pernah hadir di komunitas dengan diungkapkannya karakter baru mirip Yae Sakura ini.

Update Genshin 1.5 sendiri akan diluncurkan ke publik pada Akhir bulan April 2021, tepatnya 28 April 2021. Sebentar lagi dong! Udah ga sabar ya? Ketahui juga berbagai hal baru yang akan dihadirkan pada update Genshin Impact 15 di sini : Bocoran Update Genshin Impact 1.5 : Semua yang Perlu Kamu Ketahui