Kolaborasi League of Legends x Uniqlo UT hadirkan koleksi T-shirt untuk merayakan video game populer League of Legends.

Ada sekitar 6 kaos dengan desain yang terinspirasi oleh elemen dalam game, champion populer, dan grup K-pop virtual K / DA, yang diperkenalkan di League of Legends World Championship pada 2018.

League of Legends merupakan salah satu game besutan Riot Games dengan kinerja tertinggi, menarik 8 juta pemain rata-rata tiap harinya.

Penggemar akan mengenali komponen ikonik dari game – termasuk Summoner’s Rift dan poros – yang tercermin dalam koleksi UNIQLO UT.

UNIQLO berdedikasi untuk menciptakan bentuk ekspresi dan semangat yang unik dan dipersonalisasi melalui koleksi UT mereka. Dan kami menemukan semangat yang sama dengan apa yang kami ciptakan untuk para pemain Riot Games,” kata Ryan Crosby, Kepala Pemasaran Riot Entertainment.

Kami bangga memiliki kesempatan untuk bermitra dengan perusahaan yang menghargai kreativitas dan ekspresi diri dalam semua cara berbeda yang dapat diwujudkannya.” Lanjutnya.

Koleksi T-shirt League of Legends X Uniqlo UT Dibanderol Mulai dari $19,90 USD atau Rp 280 ribuan

Riot Games X Uniqlo UT

via Uniqlo

Koleksi Riot Games x UNIQLO UT League of Legends tersedia secara global di situs web resmi UNIQLO dengan harga $ 19,90 USD atau setara Rp 280 ribuan. Koleksi tersedia dalam ukuran XXS-3XL.

Bagian dari konsep LifeWear UNIQLO, koleksi UT menampilkan berbagai ikon budaya pop dari seluruh dunia. Grafiknya secara sederhana dan langsung menyampaikan individualitas dan suasana hati pemakainya.

Hingga saat ini, lineup termasuk kolaborasi dengan merek terkenal global lainnya seperti MARVEL, Disney, dan banyak lagi.

Game PC Terpopuler

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, League of Legends telah menjadi salah satu game PC terpopuler di dunia dan pemimpin dalam esports. Ini melibatkan sekitar 8 juta puncak pemain bersamaan setiap hari di seluruh dunia.

Game ini juga telah menjadi inspirasi bagi banyak proyek multimedia di seluruh musik, buku komik, TV, dan banyak lagi.

World Championship Finals, salah satu turnamen paling bergengsi dan ditonton di dunia. Disaksikan secara online dan memecahkan rekor dengan 21,8 juta Average Minute Audience (AMA) pada tahun 2020.

Baca Juga : Liga Super Eropa : Semua yang Perlu Kamu Ketahui