Update Genshin Impact 1.5 menambahkan Hypostasis dengan elemen baru yakni Cyro dimana sebelumnya pemain hanya bisa melawan Anemo, Geo dan Electro Hypotasis. Artikel ini akan membahas Genshin Impact Cryo Hypostasis.

Kini, traveller bisa melawan Cyro Hypostan. Pemain dapat melakukan farming untuk mendapatkan Materi Ascend Eula.

Berikut panduan untuk membantu kamu mengalahkan bos elite Cryo Hypostasis di Genshin Impact.

Genshin Impact: Cara Mengalahkan Cryo Hypostasis

Cryo Hypostasis muncul di selatan Lembah Wyrmrest Dragonspine. Area tersebut dikelilingi oleh tiga tiang / tiang yang bisa Anda aktifkan.

Nantinya efek Sheer Cold akan hilang selama kamu berdiri didekatnya. Bos itu sendiri memiliki beberapa kemampuan antara lain.

  • Homing Shards – Ini akan menembakkan beberapa es yang masuk ke karaktermu.
  • Icicle Ripples – Beberapa lingkaran kecil akan muncul di tanah. Kristal akan meletus, sering kali mengikutimu saat pergi.
  • Crystal Rain – Bos akan mengapung dan meratakan dirinya sendiri, menghujani beberapa pecahan di suatu area.
  • Serrated Shuffle – Bos akan berubah menjadi baling-baling dan zip ke arahmu.

Hampir semua ability ini membuat Cryo Hypostasis rentan setelahnya. Satu-satunya pengecualian adalah Icicle Ripple karena rentan saat mantranya aktif.

Sedangkan untuk Serrated Shuffle, kamu bisa memancing bos untuk pergi ke tepi arena. Dengan begitu, kamu bisa terus menghancurkannya sementara brazier membatalkan efek Sheer Cold.

Setelah kesehatan Cryo Hypostasis menipis, ia akan memasuki posisi terakhirnya. Konstruksi tersebut akan meregenerasi kesehatan dan menembakkan tiga balok es.

Kamu perlu menggunakan serangan bermuatan untuk memukul balik balok es tersebut. Kemudian menghancurkan perisai dan membatalkan mode penyembuhannya.

Cryo Hypostasis akan rentan selama beberapa detik, jadi kamu harus bergegas meledakkan dan menghancurkannya.

Reward yang Akan Didapat

Seperti kebanyakan bos di Genshin Impact, Cryo Hypostasis menjatuhkan set artefak Gladiator’s Finale dan Wanderer’s Troupe.

Ia juga menjatuhkan batu permata Shivada Jade. Namun, yang perlu kamu tanam di sini adalah Crystalline Blooms.

Itu adalah Materi Ascend Eula. Namun, karena ia belum bergabung dalam game, kamu bisa bertani/farming untuk Crystalline Blooms, Shivada Jade, dan Dandelion Seeds untuk disiapkan setelah Eula tersedia.

Baca Juga : Live Stream Mengisyaratkan Yae Sakura akan Datang