Genshin Impact Teapot Travelling Salesman merupakan vendor baru yang muncul di pembaruan 1.5. Mereka akan menawarkan berbagai item langka untuk rumah pemain.

Masalahnya, pemain belum begitu tahu mengenai penjual baru tersebut. Kapan dan dimana pemain bisa menemuinya? Seperti apa cara kerjanya dan apa yang mereka tawarkan? Kami akan mengulasnya di artikel ini.

Lokasi Genshin Impact Teapot Travelling Salesman

Teapot Travelling Salesman adalah vendor baru yang akan muncul Serenitea Pot kamu. Dia akan mengunjungi duniamu setiap akhir pekan.

Dia mempunyai semua jenis furnishing blueprints, bahan, dan perabotan langka. Penjual akan berkunjung ke tempat tinggalmu selama akhir pekan.

Informasi resminya, mereka harus tiba pukul 04.00 tiap hari Jumat dan berangkat pada jam yang sama di hari Senin minggu depan.

Yang penting diketahui mengenai penjual baru ini adalah mereka akan membawa barang yang berbeda ke masing-masing traveller.

Jadi, dari pukul 04.00 setiap Sabtu hingga pukul 04.00 pada hari Senin, kamu bisa mengunjungi dunia pemain lain untuk melihat apa yang ditawarkan vendor ke mereka.

Menariknya, ada misi Battle Pass baru yang mengharuskan pemain membeli dua item dari penjual teko di Pot Serenitea pemain lain.

Genshin Impact Teapot Traveling Salesman ini cukup beragam, semuanya akan mendorong pemain berinteraksi dengan pemain lainnya.

Penjual keliling tersebut juga akan menawarkan hewan peliharaan. Menariknya, kamu tidak perlu memberi mereka makan atau apapun.

Mereka hanya butuh rumahmu. Harganya lumayan mahal, tapi worth it lah. Namun, belum tahu apa yang akan ditawarkan penjual di pekan ini.

Cara Masuk dan Keluar dari Serenitea Pot

Bagi pemain yang ingin masuk ke Serenitea Pot, kalian perlu membuka bagian invertory terlebih dahulu. Kemudian, pilih Gadget dan carilah Serenitea Pot.

Selanjutnya, akan muncul pilihan “place” seperti halnya saat menggunakan item. Saat keluar dari inventoru, Serenitea Pot akan muncul.

Sementrara jika akan keluar dari Serenitea Pot terbilang agak rumit. Pemain perlu membuka pause kemudian pilih map.

Di pojok kanan bawah layar, klik teapot atau teko untuk membuka daftar lokasi. Pilih tujuan lokasi manapun yang pemain mau.

Baca Juga : Genshin Impact Cryo Hypostasis, Cara Mengalahkannya

O