Champions.my.id – Biodata Evos Ferxiic

Pada Hari Minggu tepatnya tanggal 2 Mei 2021, Evos Legends kembali mengukir sejarah dalam dunia Mobile Legends dengan berhasil meraih juara pada MPL Season 7!!

Evos Legends berhasil mendapatkan Piala MPL mereka yang ke-2 yang sebelumnya diraih oleh Roster W-O-R-L-D (Wann, Oura, Rekt, Luminaire, Donkey).

Kali ini Evos berhasil mendapatkan juara dengan 3 roster berbeda (Rekt, Luminaire, Ferxiic, Clover, dan Antimage).

Luminaire pun berhasil mendapatkan MVP pada MPL Season 7 kali ini tetapi ada 1 player dengan julukan “Si Bayi Macan” yang menarik perhatian.

Tidak seperti rekan-rekanya yang sudah mempunyai pengalaman bermain di stage besar sekelas MPL(Evos Ferxiic adalah salah satu pemain Evos di MDL sebelum dinaikkan ke roster MPL)

Evos Ferxiic berhasil mendapatkan piala pada MPL pertamanya!! Hebat bukan??? Berikut adalah Biodata Evos Ferxiic:

Biodata Evos Ferxiic

Nama: Ferdyansyah

Umur: 16 Tahun

Agama: Islam

Tim: Evos Legends

Role: Jungler

Evos Rekt

Nama: Gustian

Umur: 26 Tahun

Agama: Kristen

Tim: Evos Legends

Role: Tank

Evos Luminaire

Nama: Ihsan “Luminaire” Besari Kusudana

Umur: 21 Tahun

Agama: Islam

Tim: Evos Legends

Role: Support

Evos Clover

Nama: Hafizhan “Clover” Hidayatullah

Umur: 23 Tahun

Agama: unknow

Tim: Evos Legends

Role: Sidelane

Evos Antimage

Nama: Maxhill Leonardo

Umur: 23 Tahun

Agama: Unknown

Tim: Evos Legends

Role: Offlane

Mental juara dan pengalaman menjadi kunci keberhasilan EVOS dalam meraih gelar MPL musim ini. Sempat ditaklukan di gim pertama, tidak membuat EVOS menjadi panik dan down. Ferxiic dan kawan-kawan mampu menyamakam skor menjadi 1-1.

Di gim ketiga, Bigetron kembali menunjukkan permainan apiknya. Strategi terus menekan dilancarkan Matt dan kawan-kawan untuk kembali unggul menjadi 2-1.

Gim keempat EVOS langsung menampilkan permainan agresif sejak awal. Bigetron yang sebenarnya terlihat lebih unggul takluk oleh kesabaran anak-anak EVOS yang pada akhirnya kembali menyamakan skor menjadi 2-2.

Gim kelima menjadi titik balik juara M1 tersebut, di mana mereka berhasil unggul untuk pertama kalinya di grand final ini.

Kedua tim yang agak-agak hati membuat permainan cenderung lebih pasif. Hal ini tergambar dari poin kill yang hanya mencatatkan 8-3 untuk keunggulan EVOS.

EVOS sepertinya tidak ingin membawa gim ini menjadi lebih panjang lagi. Pada gim keenam, EVOS langsung tancap gas untuk memborbardir pertahanan anak-anak Bigetron.

Bigetron yang sudah kewalahan tidak mampu menahan serangan dari EVOS. Permainan yang cenderung cepat akhirnya diamankan oleh EVOS dan sekaligus mengunci gelar juara.

Kemenangan ini terasa lebih istimewa bagi tim EVOS, karena sekaligus berhasil membalas kekalahan mereka oleh tim yang sama di babak final upper bracket. Selain itu, ini merupakan gelar juara EVOS setelah MPL Indonesia Season 4.

Gelar Most Valuable Player (MVP) atau pemain terbaik disabet oleh Luminaire. Raihan ini menjadi pelengkap manis kemenangan dari tim EVOS Legend di grand final MPL ID Season 7.