Sub Machine Gun Terbaik Free Fire, Free Fire memang menghadirkan beberapa jenis senjata yang bisa kamu pakai ketika sedang bermain, salah satunya adalah Sub Machine FF.

Mengangkat genre battle royale, membuat Garena Free Fire menghadirkan beragam jenis senjata ke dalam game-nya itu. Salah satu jenis senjata yang sering digunakan adalah Sub Machine Gun atau SMG.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai senjata Sub Machine FF, kamu bisa melihat ulasan berikut ini ya.

Apa Itu Sub Machine Gun (SMG) FF?

Sub Machine Gun Free Fire adalah gabungan senjata otomatis dengan amunisi pistol. SMG Free Fire sendiri merupakan salah satu jenis senjata yang hadir dan bisa kamu gunakan dalam game battle royale terseut.

Belum lagi, senjata ini diketahui memiliki damage besar di jarak dekat dan cepat membunuh. Benda tersebut juga memiliki tingkat keakuratan tinggi di dalam game Free Fire.

Jadi, enggak heran kalau ini menjadi salah satu jenis senjata favorit bagi para pemain saat sedang ikut bertempur biasa hingga di turnamen Free Fire.

8 Senjata Tipe Sub Machine di Free Fire

1. Sub Machine Gun Free Fire Terbaik 2021 – CG15 

Sub Machine Gun Free Fire

Merupakan SMG yang terbuat dari teknologi masa depan. Bisa men-charge CG14 untuk memberikan damage tembakan yang besar.

Sub Machine dengan tipe CG15 di Free Fire ini, diketahui memiliki damage di angka 50. Namun, range senjata ini bisa mencapai angka 71.

Tak hanya itu, movement speed dari SMG tipe ini adalah 63. Sedangkan,  rate of fire CG15 bisa mencapai angka 69.

Kamu bisa menambahkan sejumlah attachment untuk CG15. Sebut saja seperti Foregrip dan Magazine.

2. P90

Merupakan SMG dengan ammo clip yang besar. Dengan kecepatan menembak yang luar biasa dan kuat di jarak menengah.

Berbeda dengan CG15, tipe Sub Machine FF yang satu ini malah memiliki damage sebesar 48. P90 juga memiliki range di angka 27.

Meskipun begitu, movement speed yang dimiliki oleh P90 sama dengan CG15, yaitu 63. Sedangkan, rate of fire P90 berada di angka 75.

Kamu bisa menambahkan attachment berupa Magazine, Scope, dan Stock untuk senjata ini.

3. Sub Machine Gun Free Fire Terbaik 2021 – MP40

Merupakan senjata tipe Sub Machine dengan kecepatan menembak yang sangat tinggi di Free Fire. Senjata ini juga sangat kuat untuk jarak dekat.

Hal itu dibuktikan dengan rate of fire MP40 yang mencapai angka 83. Sedangkan, range senjata ini berada di angka 22. Damage-nya sendiri ada di angka 48, dengan movement speed MP40 yang mencapai 63.

Sayangnya, kamu hanya bisa menggunakan attachment tambahan berupa Magazine untuk senjata MP40 ini.

4. UMP

Sebuah senapan mesin berjenis Sub Machine yang stabil dan cocok untuk pengguna baru saat main FF.

Memiliki damage sekitar 48 dengan range 31, memang membuat SMP cukup sakit. Belum lagi rate of fire-nya mencapai angka 75 dengan movement speed sebanyak 79.

UMP sendiri bisa kamu pasangkan dengan beberapa attachment loh. Sebut saja seperti Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan Scope.

5. MP5

 

Sub Machine Gun Free Fire

Sebuah senjata yang bisa melampaui senapan mesin lain dalam hal stabilitas. Tetapi, Sub Machine FF ini kurang efektif digunakan untuk jarak jauh.

MP5 sendiri memiliki damage sebesar 48 dengan range yang mencapai angka 27. Sedangkan, movement speed MP5 berada di angka 66, dengan rate of fire miliknya mencapai angka 69.

Sama seperti UMP, MP5 bisa kamu tambahkan dengan beberapa jenis attachment. Sebut saja seperti Silencer, Muzzle, Foregrip, Magazine, dan Scope.

6. VSS

Sub Machine Gun Free Fire

Sebuah senapan sniper peredam berjenis Sub Machine yang baik digunakan untuk jarak menengah ketika sedang bermain Free Fire.

Memiliki damage di angka 52, range VSS nyatanya bisa mencapai angka 83 loh. Dibantu dengan movement speed-nya di angka 59 dan rate of fire mencapai 48, membuat VSS menjadi salah satu yang terbaik di kelasnya.

Kamu juga bisa menggunakan attachment Magazine dan lain-lain untuk senjata ini.

7. Thompson

Sub Machine Gun Free Fire

Merupakan salah satu senjata Sub Machine yang baru hadir beberapa waktu lalu di FF. Thompson adalah Shotgun 2 barrel berkaliber besar yang bisa menjadi sebuah ancaman bagi musuh di jarak dekat.

Hal ini dibuktikan dengan damage-nya yang ada di angka 50, namun dengan range mencapai 33. Sedangkan, masing-masing rate of fire dan movement speed dari Thompson adalah 77 serta 64.

Kamu bisa menggunakan attachment berupa Muzzle dan Foregrip untuk senjata yang satu ini ya.

8.VectorSub Machine Gun Free FireVector merupakan salah satu SMG terbaru di Free Fire. Senjata ini tentunya sangat mengerikan karena bisa jadi salah satu SMG terbaik di game. Alasannya karena DPS tinggi berkat RoF tinggi milik Vector bisa sangat berbahaya.

Hal ini membuatnya dengan cepat menghabisi lawan yang ada di depannya. Tidak hanya RoF tinggi dan DPS tinggi karena Vector bisa digunakan sebagai senjata akimbo.

Akimbo adalah memegang kedua senjata sekaligus yang berarti kalian bisa menambah dua kali lipat DPS dari senjata ini. Damage: 47 Range: 32 Magazine: 30 Rate of Fire: 81 Reload Speed: 62 Accuracy: 61

Berita Esports Up to Date: Https:champions.my.id