Masalah The Apex Legends No ServerS Found baru-baru ini mengganggu awal season 9. Para pemain menggunakan media sosial untuk menyuarakan keluhan tersebut.

Respawn Entertainment merilis update patch untuk Apex Legends Season 9 pada 4 Mei 2021. Tak lama kemudian, battle pass, legend baru, dan busur baru dihadirkan.

Tapi, banyak penggemar saat ini terjebak di masalah No Server Found atau server tidak ditemukan. Pengembang secara resmi sudah menjawab keluhan tersebut dengan mengatakan mereka sedang berusaha memperbaikinya.

Season 9 menjanjikan untuk menjadi salah satu season terbaik Apex Legends dimana pemain sangat bersemangat mencoba semua fitur baru yang dihadirkan.

Tetapi dengan masalah Apex Legends No Servers Found, pemain tidak bisa masuk ke season 9.

Cara Mengatasi No Servers Found Error in Apex Legends

Untuk memperbaiki ERROR terrsebut, kamu bisa mencoba masuk ke server yang berbeda. Cobalah login ke server Amsterdam, London, Frankfurt atau Tokyo, itu mungkin akan membantu. Beberapa Pemain sudah mencoba cara ini dan berhasil.

Namun, jika kamu salah satu yang gagal mencoba cara tersebut, cobalah untuk menyambungkan lagi hingga berhasil masuk. Jika masih belum juga bisa, satu-satunya jalan kamu perlu menunggu pengembang untuk memperbaiki masalah tersebut.

Mungkin saja EA mematikan server untuk menjalankan maintenance atau pemeliharaan dengan masalah reset profil baru-baru ini. Itulah sebabnya no server found dijumpai pada sebagian besar pemain Apex Legends.

Mengingat hal serupa pernah terjadi pada 2019 dimana sebagian besar pemain mengalami error serupa. Kita tunggu saja informasi dari EA jika masalah server sudah bisa diatasi.

Masalah “unable to connect,” “no servers found,” “EA servers down,” memang mengganggu awal season 9 Apex Legends dimana pemain sangat bersemangat menikmati fitur baru yang dihadirkan.

Season 9 Apex Legends menghadirkan legend baru bernama Valkyrie. Ia merupakan ahli udara yang diperkenalkan dalam game atas polling terbanyak.

Respawn Entertainment dan EA mengungkapkan kit Valkyrie dalam sebuah postingan Twitter resmi. Kehadirannya mungkin akan mengubah meta dalam game.

Tetapi bersabarlah, untuk saat ini yang bisa dilakukan semua pemain hanyalah menunggu hingga Respawn Entertainment memperbaiki server.

Intip informasi turnamen gratis dan berbayar di Champions Tournament