Profil Enakorin MLBB Pemeran Skin Stun Selena  – Kini sedang berlangsung event 515 Mobile Legends bersamaan dengan event diamond kuning dan dirilisnya grup musik bernama STUN dan lagu baru.

STUN diisi oleh beberapa anggota berupa hero yang akan mendapatkan skin tersebut. Antara lain Broddy sebagai DJ, Chou sebagai Rapper dan Selena menjadi penyanyinya.

Selena sendiri merupakan hero mage midlaner yang hampir tiap season masuk dalam jajaran hero meta. Hero tersebut kembali mendapatkan skin ekslusif edisi STUN.

Enakorin Dipilih Menjadi Pemeran Skin STUN Selena

Untuk memerankan Skin STUN Selena sekaligus mempromosikan Mobile Legends di Jepang, Moonton menggandeng salah satu Cosplayer terkenal untuk dijadikan sebagai Brand Ambassador.

Cosplayer tersebut adalah Enakorin. Nama ini diambil dari username instagramnya @enakorin. Nama aslinya yakni Enako.

Banyak yang mencari tahu profil dari pemeran Selena MLBB ini. Untuk itu, berikut kami rangkum profil Enakorin.

Profil Enakorin

Enakorin MLBB Pemeran Skin Stun Selena merupakan salah satu cosplayer ternama asal Jepang yang memiliki nama asli Enako. Ia lahir di Jepang pada 21 Januari 1994 silam.

Beberapa menyebut Enako ini merupakan cosplayer nomor satu di negeri sakura tersebut. Selain cosplayer, enako juga mempunyai pekerjaan lain yakni sebagai penyanyi, pengisi suara dan Youtuber.

Enako memulai karirnya di dunia cosplay pada 2007 bersama dengan seorang teman yang mengundangnya pada serial anime televisi The Melancholy of Haruhi Suzumiya and Rozen Maiden.

Dia juga mempunyai grup idol bernama “Panchane!” yang memulai debut pada 16 Agustus 2012. Sayangnya grup dibubarkan pada 26 April 2013. Enako memasuki masa jeda sementara dalam aktivitas idolnya.

Enako melanjutkan aktivitas cosplaynya, mengumumkan akun Twitter yang baru dibuka pada 4 Maret 2015.

Pada 2019, ia berpartisipasi dalam salah satu dari delapan event manga dan anime paling terkenal di Jepang.

2020 kemudian, karirnya di dunia musik ia lanjutkan namun dengan menyanyi solo bukan lagi sebagai grup. Enako merilis album mini pertamanya berjudul “Drees Re Code” pada 16 Desember 2020 kemarin.

Selain MLBB, ia juga pernah menjadi brand ambassador beberapa video game seperti Mobile Strike pada 2015. Sangokushiranbu,  REFLEC BEAT VOLZZA 2 dan Shinkukan Dolls pada 2016.

Cari informasi turnamen MLBB Gratis dan Berbayar. Kunjungi https://champions.my.id/tournaments/