Siapa Mama Madolay?- Dunia pro player Mobile Legends kini sedang memanas akibat drama yang bermunculan. Pertama soal BTR Branz yang diskors dan dipastikan tidak akan dimainkan pada MSC karena skandal saat live streaming Nimo TV.

Dan baru-baru ini dunia Mobile Legends digegerkan oleh RRQ Xinn yang ngamuk-ngamuk sampai banting HP dan PC. Penyebabnya karena foto prewednya yang ia privasikan malah tersebar luas.

Di balik dua masalah tersebut ada satu nama yang selalu muncul yakni akun MLBB bernama Mama Ma Dolay. Netizen kepo dan mencari tahu siapa sih dia?

Mama MaDolay Ikut Viral dan Menjadi Trending Topic di Pencarian Google

NimoTv/Xinn

NimoTv/Xinn

mama madolay

NimoTV/BTR Branz

Dari kedua kasus pro player di atas nama Mama Ma Dolay muncul. Pertama, saat kasus Braz yang melakukan tindak tidak senonoh saat sesi live streaming nimo TV.

Ia lupa mematikan mice-nya sehingga ketahuan Branz sedang membatalkan puasanya di siang hari bolong. Hingga akhirnya, ia pun dijatuhi hukuman oleh Bigetron Alpha dan dilarang ikut turnamen resmi Moonton dimanapun selama satu bulan.

Saat itu terlihat di layar nama Mama Madolay menginvite Branz dan Branz mengabaikan invitan tersebut saat skandal sedang berlangsung bahkan hingga akhir.

Kasus kedua dialami RRQ Xinnn, saat ia ngamuk-ngamuk banting HP dan PC di sesi livestreaming nama Mama Madolay juga muncul.

Dia kembali menginvite Xinn Untuk bermain rank. Xinn mengabaikannya karena lagi ngamuk kesal dan pasti tidak nafsu bermain MLBB.

Siapa Sebenarnya Mama Madolay?

Mama Ma Dolay Siapa Sih?

Dari kedua kasus tersebut, netizen mencari tahu siapa sebenarnya sosok dibalik Mama Madolay ini? setelah ditelusuri melalui Nimo dan Instagram, ternyata Mama Madolay ini punya akun instagram dengan username @ridwan.alfarisii.

Ia dikenal dengan nama Buluk dan merupakan brand ambassador dari tim esports Aerowolf Pro Team. Ia dikenal sebagai player yang berkualitas.

Sosok ini awalnya dikenal dengan IGN Groot dan sempat menjadi andalan TCN. Kemudian ia masuk ke scene pro bersama Genflix Aerowolf dan mengubah namanya menjadi Buluk.

Banyak netizen mengatakan bahwa dimana ada Mama Ma Dolay Di situ ada masalah, Apapun masalahnya di situ ada Mama Ma Dolay. Ibarat dia tuh Conan kali dimana ada dia di situ pasti ada masalah.

Ikuti Turnamen MLBB dengan total hadiah hingga jutaan rupiah, kunjungi GGWP Tournament