Bagi para penggemar Jujutsu Kaisen baik manga atau anime, kabar gembira karena kolaborasi Uniqlo x Jujutsu Kaisen akan segera datang pada 3-7 Juni 2021.  Kalian bisa mengoleksi karakter favorit di anime dalam betuk kaos.

Sementara kita menunggu perilisan season dua, film mendatang yang diadaptasi dari manga prekuel akan menghadirkan sejumlah karakter favorit.

Kolaborasi Jujutsu Kaisen x Uniqlo UT

Kolaborasi antara Jujutsu Kaisen dengan Uniqlo menghadirkan tujuh desain kaos yang masing-masing dihargai 20 Dollar.

Ada desain yang menampilkan trio utama Shounen yakni Itadori Yuujii, Megumi Fushiguro, dan Nobara Kugisaki.

Dan juga guru mereka Gojo Satoru, dan siswa lain dari Sekolah Tinggi Jujutsu Prefektur Kyoto. Jika favoritmu bukan desain ini, mungkin pilihan kedua dengan desain ekslusif dari anime yang baru akan diumumkan di kemudian hari.

Jadi bersiaplah untuk mengeluarkan dollar karena seperti halnya kolaborasi UT dengan Demon Slayer beberapa waktu lalu yang cepat sekali ludes terjual.

Kolaborasi Jujutsu Kaisen x Uniqlo Segera Hadir Pada 3 Juni 2021

Siaran pers Uniqlo juga mengatakan :

“Koleksi debut ini menampilkan adegan dan aksi yang tak terlupakan dari karakter populer dalam serial manga Jujutsu Kaisen.

UT dengan setia menangkap seri penggambaran karakter utama yang mengatasi tantangan mereka untuk menyelesaikan misi dan membantu satu sama lain.

Detail desain yang akan menyenangkan penggemar termasuk pola Sukuna di bagian belakang UT yang bagian depannya menampilkan Yuji Itadori, karakter utama.

Juga digambarkan dalam koleksi adalah teknik Penyihir dan guru Berongga Ungu Satoru Gojo dan desain yang menunjukkan kutukan Shikigami yang dipanggil oleh penyihir Megumi Fushiguro”

Jujutsu Kaisen adalah manga yang dibuat oleh Gege Akutami, saat ini menerima season anime yang tahun lalu menjadi anime terbaik di The Anime Awards oleh Crunchyroll.

Manga Jujutsu Kaisen sudah terjual lebih dari 45 juta kopi dan angka tersebut pasti akan bertambah.

Jujutsu Kaisen Dikabarkan Juga akan Berkolaborasi dengan Mobile Legends

Di luar itu, rupanya hype anime Jujutsu Kaisen tidak berhenti sampai di situ. Belakangan ini para pemain Mobile Legends: Bang Bang juga mendapatkan pesan dalam game terkait franchise tersebut.

‘Survei pengenalan karakter’ ini sepertinya menunjukkan bahwa Moonton akan segera memperkenalkan semacam crossover. Seperti kolaborasi mereka yang baru-baru ini diumumkan dengan Star Wars.

Belum ada kata resmi, tapi ini adalah waktu yang sangat menyenangkan bagi para penggemar shonen. Baca di sini untuk informasinya : Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, 10 karakter yang mungkin hadir sebagai hasil kolaborasinya