Genshin Impact Mcdonalds Pfp – Genshin Impact Fandom di forum resmi Discord dan hoYoLAB dipenuhi dengan imajinasi, dan meme terbaru yang mengambil alih basis pemain dengan menggunakan gambar profil McDonald’s.

Sembari memainkan karakter Genshin yang berperan sebagai karyawan di restoran cepat saji Mc Donalds.

Bagaimana Genshin Impact Mcdonald’s Pfp Meme Dimulai?

Genshin Impact Mcdonalds Pfp

Ini dimulai sebulan lalu tepatnya di bulan April. Di Genshin Impact Discord merupakan bagian luar topik. Tapi, banyak pengguna Discord memainkan peran karakter versi karyawan McDonald’s.

Beberapa pengguna juga mengubah gambar profil dan avatar mereka menjadi versi photo shopped Genshin Impact artwork.

Dengan karakter yang memakai topi dan seragam McDonald’s. itu semua menjadi awal mula meme Genshin Impact McDonalds Pfp dimulai.

Akhirnya, segala sesuatunya mulai lepas kendali. Semakin banyak penggemar bermain peran sebagai karakter McGenshin, yang mulai mengganggu komunitas lainnya.

Hingga pada 27 April 2021, bermain peran sebagai karakter Genshin yang bekerja di McDonald’s akan membuat pengguna dimute oleh mod di Discord resmi komunitas.

Beberapa kalimat Zhongli, terutama kalimat “I will have order”, yang baru-baru ini dibuat stiker, juga berpartisipasi dalam penyebaran meme tersebut.

Meme McGenshin Masih Viral

Sementara Genshin Impact Discord resmi menindak McGenshin, meme tersebut masih viral. Beberapa bahkan bergabung untuk membuat server Discord mereka sendiri.

Mereka berharap Genshin berkolaborasi dengan restoran cepat saji asal Amerika tersebut. Pengguna lain juga ada yang bermain peran di Twitter.

Bagi kamu yang tidak terbiasa dengan game ini, perlu diketahui bahwa sejumlah karakter dalam game dikenal sebagai pekerja keras.

Gadis bertanduk yakni Ganyu yang dijadikan meme misalnya, ia bekerja lembur tanpa henti. Karakter ini sangat cocok dengan meme McGenshin.

Sepertinya meme tersebut masih akan trending dalam beberapa waktu kedepan. Menarik jika miHoYo akhirnya mengumumkan kolaborasinya dengan McDonald’s di Amerika.

Mengingat sebelumnya Genshin Impact juga pernah berkolaborasi dengan KFC meski hanya hadir di KFC wilayah Tiongkok saja, bukan secara global.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Mungkin dengan banyaknya pemain yang mengharapkan kolaborasi antara Genshin Impact x McDonald’s terjadi bukan tak mungkin miHoYo akan mengabulkannya.

Cek turnamen esports gratis dan berbayar di https://champions.my.id/tournaments/