Kapan Ulang tahun Free Fire – Tidak terasa, game battle royale populer Free Fire sudah memasuki usia ke-4 pada tahun 2021. Sejak pertama kali dirilis tahun 2017, Free Fire terus tumbuh secara signifikan dari segi pemainnya.

Hal itu berdampak pada pendapatan Garena yang terus mencetak rekor tiap quartalnya. Di 2020 FF juga sempat dinobatkan sebagai game terbaik android.

Kapan Anniversary Free Fire?

Pertanyaan tersebut seringkali dilontarkan oleh fans Free Fire. Jika dilihat dari tahun per tahun, annivesary FF berbeda-beda tanggalnya, meski bulannya sama yakni Agustus.

Free Fire sendiri pertama kali dirilis secara global pada 30 September 2017. Tetapi, baru masuk ke Indonesia sekitar Januari 2018.

Di 2018, FF merayakan ulang tahun yang pertama pada 11 Agustus 2018. Free Fire juga mengadakan event in-game tambahan sebelum hari besarnya.

Sementara memasuki tahun ke 2, Free Fire merayakan 2nd Annivesary pada 25 Agustus 2019. Banyak sekali event menarik dan diskon untuk merayakan hari ulang tahun game tersebut.

Salah satunya bagi pemain yang login pada hari H bisa menikmati sejumlah item bonus seperti exp 100%, gold 100% dan fragment.

Di tahun 2020, memasuki usianya yang ke 3, Free Fire kembali merayakan ulang tahunnya di tanggal 23 Agustus 2020. Perayaan ulang tahun saat itu dimulai tanggal 13 hingga 30 Agustus.

Kapan Ulang Tahun Free Fire 2021?

Di tahun 2021, belum ada bocoran apa-apa sejauh ini mengenai ulang tahun Garena Free Fire yang ke-4. Untuk tanggalnya juga belum bisa dipastikan tapi pastinya akan berlangsung di bulan Agustus.

Kemungkinan akan berlangsung pada pertengahan bulan minggu ke 2-3 antara tanggal 11-25 Agustus 2021.

Untuk item dan event yang akan dihadirkan juga belum ada informasi atau bocoran sampai artikel ini ditulis. Jika sudah ada bocorannya nanti akan kami update di artikel ini.

Sambil menunggu kedatangan anniversary FF yang ke-4, kamu bisa menikmati event Mystery Shop yang menghadirkan diskon besar-besaran.

Memang tanggal annivesary-nya tidak dipatenkan dan berbeda-beda tiap tahunnya. Tidak seperti Mobile Legends Bang Bang (MLBB) yang sudah pasti jatuh di tanggal 15 Mei dengan digelarnya eparty 515 untuk merayakannya.