Sedang viral ibu goblokin kurir COD. Dari awal video terlihat si ibu sudah marah-marah sambil berkata blok goblok ke kurir.

Entah sudah berapa puluh kali kalimat blok goblok terucap dari mulut sang ibu. Ia mencaci maki kurir saat COD karena barang yang dipesannya dianggap tidak sesuai.

Ia membongkar barang pesanan di depan kurir ekspedisi bersama sang anak. Tak hanya ibu, sang anak pun turut mencaci maki kurir dengan kalimat blok goblok.

Sang kurir mencoba menjelaskan ke ibu dan anak tesebut, tetapi tidak ada hasilnya. Ibu dan anak tetep ngotot merasa dirinya benar.

Mereka terus saja marah-marah sambil ngata ngatain kurir blok goblok puluhan kali. Parahnya lagi, sang ibu melempar paket sambil berkata kasar menyuruh si kurir untuk mempacking ulang paketan yang sudah dibongkar.

Ibu tersebut juga beberapa kali melontarkan kalimat ancaman “kalo ini sobek gua yang lu injek” “kalo ini robek lu yang gua matiin”.

Netizen yang menontonnya geram “ibunya goblok soal cod? Normal sih. Tapi nama anaknya ikutan goblok juga ya? Hape bagus sok-sokan ngerekam tapi goblok juga ga tau sistem COD” tulis Edo.

Ya ampun, ibu sama anak kok mulutnya kasar-kasar amat yah. Percuma pake kerudung tapi sikapnya begitu. Kasihan kurirnya. Berkat melimpah buatmu abang kurir”, tulis Lamhot Sinaga.

Beberapa netizen pun ada yang menyerukan kawal terus sampai minta maaf. Ini juga menjadi pelajaran bagi yang belum tahu sistem COD baca dulu Syarat dan Ketentuannya.

Jangan sampai ada salah satu pihak yang dirugikan. Begitupun dengan sellernya jangan sampai mengirim barang yang tidak sesuai hingga memicu pertengkaran seperti ini karena tidak semua orang punya jiwa sabar.

Meme Ibu Goblokin Kurir COD Auto Ngakak

Netizen lain juga ada yang membuatnya menjadi meme auto ngakak. Berikut deretan meme ibu goblokin kurir yang akan membuatmu ngakak guling-guling.

#1. Djoring Salawe Diganti Jadi Goblok Salawe –  Gambar Pocongnya diganti Si Ibu

Djoerig Salawe menceritakan tentang kejadian horor seperti munculnya pocong, babi ngepet, dan penampakan hantu lainnya di sebuah desa masyarakat sunda.

Nah, di meme ibu goblok-goblokin kurir, gambar pocongnya diganti foto si ibu yang lagi slow motion ngatain blok-goblok.

#2. Kartu Yu-Gi-Oh – Goblok Card

rmain kartu Yu-Gi-Oh untu mengisi waktu luang memang seru. Menariknya, kartu ini sering dijadikan meme jika ada sesuatu yang sedang viral, salah satunya video ibu goblokin kurir ini.

#3. Bunyi Air Mendidih

Bunyi air mendidih jika merebusnya di panci yakni blokgoblokgoblokgoblok. Nah, netizen ini menjadikan meme si ibu, apa yang diucapkan si ibu kepada kurir seperti suara air mendidih.

ibu goblokin kurir cod

#4. Juara Bilang Goblok

Ibu-ibu biasanya juara dalam hal lomba masak, arisan, atau lomba gosipin tetangga. Tapi tidak dengan ibu satu ini, ia juara dalam hal bilang goblok.

#5. Nama Tim Esports

Nah, bagi kamu yang masih belum dapat ide mau dinamai apa tim mabarmu atau berencana membuat tim buat ikut Turnamen Mobile Legends atau lainnya cocok nih.

ibu goblokin kurir cod

Ikuti turnamen esports mulai dari 15 ribu dengan total hadiah jutaan rupiah. Kunjungi GGWP Tourney atau bisa klik Champions Tournament untuk cari info tourney gratis.