Spoiler Tokyo Revengers Episode 7 – Episode lalu kita diperlihatkan awal pertemuan Draken dan Mikey. Takemici juga mencoba menghentikan terjadinya perseteruan antara geng Touman dengan Moebius.

Tapi, Takemichi malah dihajar oleh Pa-Chin. Selang beberapa saat, kelompok Moebius datang dan mencoba menyerang Mikey.

Takemichi melihat Osanai yang sangat berbeda di masa depan. Di episode 6 sudah diperlihatkan Osanai merupakan pekerja yang dipenuhi rasa takut. Ia seringkali dimarah-marahi mandornya ibarat tidak punya kuasa apapun.

Osanai sendiri dulu merupakan kapten Mebious yang sangat kuat bahkan Pa-Chin selalu kalah jika menghadapi Osanai.

Spoiler Tokyo Revengers Episode 7

Saat serangan kejutan terjadi, Takemichi masih terheran-heran kenapa Osanai berubah 180 derajat di masa depan. Apa yang membuatnya berubah seperti itu?

Melihat Takemichi menatapnya terus, Osanai seketika menghajar Takemichi dengan sangat keras. Di pukulan kedua, Osanai dihenttikan oleh Pan-Chin hingga tidak sempat memukul Takemichi.

Takemichi berfikir bahwa Draken akan mati maka dari itu ia harus segera menghentikan pertikaian tersebut.

Sementara Pa-chin dihajar habis-habisan oleh Osanai hingga hidungnya rusak dan hilang kesadaran. Tapi Mikey mengatakan bahwa Pa-chin belum menyerah.

Tapi akhirnya Pachin jatuh tidak berdaya dan mengatakan kepada Mikey “Maaf aku telah mengecewakanmu”.

Mebious pun berkata dengan sombong bahwa Touman kalah dan Mikey harus berlutut. Tapi Mikey masih tegap berdiri dan seketika menghajar Osanai.

Siapa sangka, Osanai langsung tepar hanya dengan sekali pukul wah kayak pukulan maut si Saitama One Punch Man saja.

Dengan kalahnya ketua geng Moebius yakni Osanai, anggota dari geng tersebut sepenuhnya di ambil alih oleh Touman. Moebius kini ada di bawah kepemimpinan Mikey dan melebur dengan Touman.

Tapi siapa sangka, Osanai bangun dari teparnya sambil membawa pecahan botol kaca yang tajam. Ia mengarahkannya ke Mikey dengan penuh kemarahan.

Apakah Mikey akan tewas dengan serangan dari belakang yang dilancarkan oleh Osanai tersebut? Saksikan kelanjutan ceritanya di Tokyo Revengers Episode 7.

Kamu bisa menontonnya di Channel YouTube Muse Indonesia tiap hari Minggu pukul 01.38 WIB. Di sana kamu bisa menonton secara legal tanpa banyak iklan yang mengganggu.

Muse sendiri merupakan layanan streaming anime yang berlisensi. Kunjungi channelnya di sini