PUBG Mobile Redeem Code Godzilla – Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile mengumumkan kolaborasinya dengan Godzilla vs Kong. Sekarang, 25 Mei kolaborasi tersebut sudah hadir dalam game.

Kini ada mode baru bernama Titan Last Stand dimana ada tiga titan yakni Mechagodzilla, Kong dan Godzilla yang bertarung selama permainan mereka.

Ikuti kendaraan pengangkat dan berpartisipasi dalam misi penjelajahan untuk mencari Godzilla. Saksikan dan turut serta dalam pertempuran yang apik. Begitu bunyi notifikasinya.

Karena kolaborasi ini didasarkan pada film Godzilla vs Kong terbaru, kemiripannya dapat terlihat dengan mudah. Adegan perkelahian dan jalan cerita sangat mengingatkan pada peristiwa yang terjadi di dalam film.

Senjata udara juga dapat dilihat dalam video yang menunjukkan bahwa para pemain harus berjuang untuk Godzilla dan Kong melawan Mechagodzilla yang jahat.

Pemain yang bertanya-tanya apakah mereka bisa terlibat dengan konten terkait Kaiju akan senang mengetahui bahwa mereka memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pertempuran Kaiju dan membunuh Mechagodzilla.

PUBG Mobile Redeem Code Godzilla

Bersamaan dengan mode baru yang dihadirkan yakni Titans Last Stand, Redeem code diberikan untuk pemain yang mencari item gratis.

Kode redeem ini berlaku mulai tanggal 25 Mei Sampai 8 Juni 2021, bertepatan dengan berakhirnya mode permainan Last Stand.

Kode Redeem Godzila : GODZILLAVSKONG

Code tersebut hanya bisa diklaim satu kali untuk satu akun. Nantinya, kamu akan mendapatkan hadiah berupa lisensi pilot pesawat yang bisa ditukarkan di event terbaru dimana kalian diminta untuk mengumpulkan tiga lisensi pilot pesawat.

Kamu juga mendapatkan satu kupon peti klasik yang menghadiahkan item menarik.

Kode Redeem lainnya :

  • TITANSLASTSTAND
  • GODZILLAKONG
  • MAY25PUBGMOBILE
  • MONSTERDETECTED

Mekanisme baru juga dihadirkan pada update terbaru PUBG Mobile 1.4 yang akan membuat permainan semakin seru dan menyenangkan.

Ada mode tembakan baru bernama OST(Over The Shoulder) yang akan mempermudah akurasi saat menembak.

Ada tombol OTS yang bisa diktifkan melalui Pengaturan Sistem. Saat diklik, kamu akan mendapatkan akurasi yang lebih tinggi dengan mengorbankan kecepatan gerakan.

Masih ada update menarik lainnya termasuk peningkatan performa game PUBG Mobile. Untuk informasi selengkapnya mengenai update apa saja yang dihadirkan, kamu bisa mengunjungi website resmi mereka di https://www.pubgmobile.com/id/home.shtml