Genshin Impact 1.6 Livestream – Setiap enam minggu, game mencoba menghadirkan sesuatu yang baru dengan menambahkan karakter, fitur dan event baru.

Jika kamu tidak ingin kebingungan dengan banyaknya perubahan nantinya, kamu bisa menonton livestream Genshin Impact 1.6. Livestream biasanya berlangsung dua minggu sebelum update dilakukan.

Kapan Genshin Impact 1.6 Livestream Dimulai?

Jika kamu berada di Amerika Serikat mendambakan streaming langsung Genshin Impact 1.6, jangan khawatir.

Pemain yang berbasis di Amerika Serikat dapat menonton streaming langsung Genshin Impact Versi 1.6 pada 28 Mei pukul 12 pagi.

Namun, jika Anda menginginkan informasi lebih awal dari itu, streaming langsung versi China akan tersedia pada pukul 8 pagi bagian Timur.

Ini akan menampilkan semua informasi yang sama tetapi jelas akan disiarkan dalam bahasa Cina. Di Indonesia sendiri akan disiarkan live jam 15.00 WIB.

Cara Menonton Livestream

Anda dapat menonton siaran langsung berbahasa Inggris di saluran resmi YouTube Genshin Impact. Jika sangat ingin, streaming langsung versi China akan tersedia di saluran resmi Bilibili miHoYo.

Juga akan ada terjemahan penggemar langsung dari versi Mandarin di Twitch oleh grup Discord Wangsheng Funeral Parlour.

Apa Yang Akan Diungkap Dalam Genshin Impact Version 1.6 Livestream?

Livestream ini akan menjelaskan perubahan apa saja yang ada di update Genshin Impact Versi 1.6. Kemungkinan akan mencakup karakter yang akan ditampilkan di banner dan acara yang akan terjadi setelah pembaruan.

Secara resmi, kami tidak tahu secara spesifik tentang apa yang akan ada dalam pembaruan. Namun, ada bocoran beberapa update yang akan ditambahan meliputi:

  • Akan mengadakan event bernama Ludi Harpastum.
  • Akan ada perubahan pada sistem perumahan, meningkatkannya untuk para pemain.
  • Kostum akan diperkenalkan untuk Jean dan Barbara.
  • Akan ada serangkaian pulau baru untuk dijelajahi.
  • Bos baru bernama Maguu Kenki akan ditambahkan.

Apa Banner Genshin Impact Versi 1.5?

Pertanyaan terpanas di benak semua orang adalah karakter apa yang akan ditampilkan pada banner Genshin Impact Version 1.5?

Belum bias dipastikan, tetapi dengan menggunakan trial data game, dataminer mengungkapkan bahwa kedua spanduk tersebut adalah Klee dan Kazuha.

Menurut pengguna Twitter Lumie, spanduk Klee akan tiba lebih dulu. Dia akan datang dengan karakter bintang empat, Sukrosa, Fischl, dan karakter yang saat ini tidak diketahui.

Setelah tayangan ulang Klee, akan ada karakter Anemo baru bernama, Kazuha. Dia akan menjadi karakter Inazuma pertama.

Menurut Lumie juga, ia akan hadir dengan karakter bintang empat: Rosaria, Bennett, dan Razor. Tapi, itu belum bisa dipastikan mungkin saja terjadi perubahan nantinya.

Baca Juga : Mita Movo Lata Apa Artinya?

Baca Juga : Unta Nunu Genshin Impact, Apa Itu dan Cara Menyelesaina Event Quest