Mita movo lata di Genshin Impact adalah sesuatu yang akan diminta dari hilichurl. Ya, ini cukup aneh mengingat pemain akan secara eksklusif menghabiskan waktu dengan hilichurl untuk melawan mereka, bukannya mengobrol.

Namun, terlepas dari itu, hal tersebut larus dilakukan pada hari pertama event Genshin Impact mimi Tomo jika tidak ingin melewatkan hadiah.

Pemain haruslah memiliki rank adventure 20, Mimi Tomo akan melihat kamu dan Ella Musk, sang ahli hilicurlian mencari “hilichurl yang tidak biasa” dengan berbicara kepadanya.

Untuk itu, pemain harus mempelajari dialek baru dengan bantuan Ella’s Handy Hanbook of Hilichurlian. Yang pertama, pemain akan diminta untuk “mita movo lata” sebagai imbalan petunjuk yang berikan.

Hal itulah yang memungkinkan kamu menyelesaikan pencarian Genshin Impact Mutual Exchange.

Genshin Impact Mita Movo Lata: Apa Yang Diinginkan Hilichurl?

Selama Mimi Tomo, traveller akan berinteraksi dengan tujuh hilichurl di Sighting Events yang ditayangkan secara langsung selama event berjalan.

Kamu bisa menemukan lokasi tersebut di menu event. Pertama, kamu akan dibawa ke Starsnatch Cliff. Di sini, pemain akan menemukan beberapa hilichurl yang tidak semuanya ramah.

Dekati satu per satu dan jika mereka siap bertengkar, maka ia bukanlah informan yang dicari. Saat kamu menemukan “hilichurl lapar” yang dicari, akan muncul tulisan “Mi muhe mita, mita movo lata”. Apa sebenarnya arti Mita Movo Lata di Genshin Impact?

Kamu bisa menemukan jawabannya di buku pegangan yang diberikan Ella sebelumnya. Tetapi jika masih buntu, inilah yang diminta hilichurl tersebut:

Mita movo lata artinya ‘daging di dalam air’. Ikan atau kepiting, dengan kata lain.

Jika kamu memiliki salah satu dari item ini di inventaris, serahkan untuk mendapatkan petunjuk yang dibutuhkan untuk melanjutkan perburuan hilichurl yang tidak biasa.

Jika memang tidak punya ikan, kamu bisa mengambilnya di sebagian besar perairan Teyvat. Gunakan saja busurmu untuk mendapatkannya.

Informasi yang diberikan kepadamu oleh hilichurl itu akan membawa ke salah satu temannya yang lebih tahu tentang hillichurl tak biasa yang sedang kamu cari.

Untuk alasan ini, kamu akan dibutuhkan lagi sebagai penerjemah hilichurl pemula. Jadi, ikuti terus panduan Mimi Tomo lainnya agar bisa menyelesaikan misi dan mendapat hadiah.

Baca Juga : Event Mimi Tomo Genshin Impat, Cara Berpartisipasi dan Mendapat Blueprint Perabotan