Unta Nunu Genshin Impact adalah satu langkah di event Mimi Tomo yang saat ini aktif dan bisa diselesaikan dengan memecahkan teka teki.

Teka-teki tersebut bergantung pada kamu dalam menerjemahkan apa yang dimaksud Unta Nunu. Bagian ini tidak begitu sulit, yang sulit adalah mencari tahu apa yang perlu dilakukan dengan informasi tersebut. Berikut panduannya.

Cara Menyelesaikan Event Quest Genshin Impact Unta Nunu Hilichurl

Untuk menyelesaikan quest Unta Nunu di event Genshin Impact Mimi Tomo hilichurl, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mempelajari arti dari kalimat tersebut.

Buka buku pegangan hilichurlian dan gulirkan ke bawah hingga kamu menemukannya. Kamu akan mengetahui bahwa itu berarti “larut malam”.

Artinya, kamu hanya bisa menyelesaikan misi setelah jam satu malam waktu dalam game. Jika kamu berada di jam tersebut, siaplah berangkat.

Tapi, untuk lebih mudahnya kamu bisa memindahkan jam. Buka menu dan temukan ikon jam kecil di sebelah kiri, gerakkan hingga lewat pukul 01.00 dan klik konfirmasi.

Sekarang sudah larut malam, buka petanya dan temukan lingkaran misi kuning kecil di Windrise. Ada fast travel point di dekatnya. Kamu tidak perlu lagi melakukan perjalanan bermil-mil jaraknya.

Setelah sampai di sana, pergilah ke tepi sungai dan temukan hilichurl yang sedang tidur di rerumputan. Kalahkan, dan kamu akan menyelesaikan Unta Nunu Genshin Impact hilichurl event quest.

Anda akan tahu itu hiilichurl yang tepat jika namanya “Unusual Hilichurl, Menace of the Mansion” atau “Hilichurl Tidak Biasa, Ancaman dari Mansion”.

Sebuah kata peringatan: monster ini bukanlah bahan tertawaan; sebenarnya, itu straight-up miniboss. Selain itu, ia akan memanggil semua jenis musuh tambahan yang perlu kamu lawan.

Ini bukan pertempuran yang paling sulit, tetapi jelas lebih sulit langkah Mita Movo Lata. Hilichurl yang Tidak Biasa memiliki banyak HP (hampir sama tankynya dengan elit Hypostasis).

Selain itu, ia akan memanggil beberapa sekutu setelah kamu menghabiskan healt bar. Perhatikan samachurl / shamans karena mereka dapat menyembuhkannya kembali sepenuhnya.

Setelah selesai, kamu akan menerima hadiah berupa primogem, Hero’s Wit, dan perabotan Serenitea Pot ungu.

Event Mimi Tomo di Genshin Impact akan terus berlanjut hingga akhir minggu. Mungkin kita akan melihat pertarungan yang lebih sengit melawan Hilichurl yang Tidak Biasa atau petunjuk yang lebih sulit dipecahkan.